Hodgepodge Superfest 2018

Published on: 20 July 2018, 20:15 PM

 

ticket_banner

 

Allianz Ecopark Ancol akan menjadi venue utama pagelaran spektakuler Hodgepodge Superfest 2018. Akan tersedia 4 panggung untuk menikmati selebrasi dari penampilan para musisi dunia, area makanan dan minuman yang akan memanjakan pengunjung serta area bersantai sambil menikmati musik dan menghabiskan waktu akhir pekan. Pengunjung dipastikan akan mendapatkan pengalaman baru dan luar biasa dengan suasana festival yang dikelilingi oleh rumput dan lahan yang hijau serta area kegiatan di stan pameran maupun lounge. Pengunjung dapat melakukan aktifitas-aktifitas seru atau sekedar berfoto untuk mengabadikan momen tidak terlupakan ini.

 

Beberapa artis utama yang akan hadir di Hodgepodge Superfest 2018 diantaranya adalah The Libertines yang merupakan salah satu grup musik garage rock terbesar di dunia musik Inggris Raya yang akan hadir pertama kalinya pada hari Sabtu, 1 September 2018. Selain The Libertines, terdapat juga artis yang telah dinamakan sebagai “breakthrough artist of 2015” oleh Billboard dan “the voice that will redefine R&B” oleh NME yaitu Gallant yang akan beraksi di Hodgepodge Superfest pada tanggal 2 September 2018. Selain itu, grup band All Time Low juga akan meramaikan Hodgepodge Superfest pada hari Minggu 2 September 2018. Disamping artis-artis tersebut Miles McCollum yang dikenal sebagai penyanyi/rapper Lil Yachty juga akan hadir untuk pertama kalinya di Indonesia pada hari Minggu, 2 September di Hodgepodge Superfest 2018.

 

 

Artis lainnya yang akan meramaikan Hodgepodge Superfest 2018 dibulan September nanti adalah adalah musisi R&B yang berasal dari New Orleans, August Alsina dimana pada tahun 2014 silam telah mendapat penghargaan “Best New Artist” dari BET Awards. Terdapat juga Russ, artis hip hop dari Amerika dimana albumnya yang berjudul There’s Really a Wolf mendapatkan sertifikasi platinum, grup musik duo dengan genre electronic yang dikenal sebagai Lemaitre, Jackson Phillips atau yang lebih dikenal sebagai Day Wave yang memiliki musik bernuansa indie-pop, Cloud Nothings yang merupakan grup musik indie-rock asal Cleveland, artis asal Amerika yang bukan hanya pandai menulis lagu tapi juga berakting yaitu Tayla Parx, grup musik indie-pop/indie-rock/art rock asal Inggris yaitu Sundara Karma, Tim Bettinson artis dari Australia atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya yaitu Vancouver Sleep Clinic, Swim Deep yang merupakan grup musik asal Inggris yang terbentuk tahun 2011 dan sudah memiliki 2 album dan sedang dalam proses merekam album ke 3 mereka, Park Hotel, grup duo yang berasal dari London, grup musik dari Perancis yaitu Kid Francescoli dimana lagu mereka telah dipakai untuk beberapa iklan merek busana ternama seperti Chanel dan Lanvin, terdapat juga Didirri yang berasal dari Melbourne yang telah dinamai sebagai salah satu “10 Best artists we saw at Bigsound” dan “10 best live shows of 2017” oleh triple J.

 

Untuk artis Indonesia, yang telah mengkonfirmasi kehadirannya untuk Hodgepodge Superfest 2018 mendatang antara lain adalah The Brandals, 70’s OC, The Trees & The Wild, The Barefood, Soft Animal, The Sigit, Tomorrow People Ensemble x Eka Anash, Onar dan masih ada nama-nama lainnya yang akan diumumkan.

 

 

Tiket early bird Hodgepodge Superfest sudah dapat dibeli di website resmi yaitu www.hodgepodgefest.com sejak tanggal 30 Juni 2018 dan juga kantor Java Festival Production di Simprug Gallery Bloka A1, dengan harga mulai dari Rp 499,000 untuk Daily Pass dan Rp 845,000 untuk 2 Day pass.

 

Detail Event

Tanggal Mulai : 01 September 2018, Jam 11:00 AM

Tanggal Selesai : 02 September 2018, Jam 11:59 AM

Lokasi : Taman Impian Jaya Ancol, Jl. Lodan Timur No. 7, RW.10, Ancol, Jakarta Utara, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13820

Provinsi : Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Kota : Jakarta Utara

Area : Allianz Ecopark Ancol

Info Lengkap
Bagikan Event
Event Lain
BURSA MUSLIM BEKASI 2018The 3rd Islamic ExpoPeluang bagi anda yang sedang cara inspirasi, peluang us ...
Baca selengkapnya
  Proudly Present!!! This is Indonesia One Fest 2018 A family festival designed to boost the ...
Baca selengkapnya
Setelah sederetan nama band dan penyanyi berkelas dunia berhasil didatangkan oleh Dyan Mas Entertain ...
Baca selengkapnya
Loading…