Entertainment Film & TV
Zac Efron Dikabarkan Akan menggantikan Seth Rogen di Film King of the Jungle

By ali adam malik

Published on: 2021/11/26 15:52

 

Aktor Zac Efron dan Seth Rogen sempat tampil bersama di franchise film Neighbors. Namun, untuk proyek film King of the Jungle, Efron justru menggantikan Rogen untuk memerankan tokoh Ari Furman, seorang wartawan Wired. Sutradara Crazy, Stupid, Love, Glenn Ficarra dan John Requa, akan mengepalai film indie comedy ini. Naskah ditulis oleh Scott Alexander dan Larry Karaszewski, penulis yang sukses memenangkan  Emmy Awards berkat serial American Crime Story.

 

Film King of the Jungle sendiri diangkat dari kisah nyata Ari Furman yang ditugaskan untuk mewawancarai John McAfee, pencipta software McAfee Antivirus. Alih-alih bisa melakukan wawancara dengan tenang, Furman justru terjebak di kediaman McAfee yang berada di hutan belantara negara Belize. Kala itu, McAfee memang menjadi pecandu seks dan narkoba yang sangat paranoid terhadap aparat penegak hukum.

 

Michael Keaton mulanya hendak dipinang untuk memerankan McAfee. Namun, hal itu batal terjadi, entah karena alasan apa. Aktor Hugh Laurie mungkin bisa menggantikan posisi Keaton. Namun, semua masih spekulasi dan rumor belaka. Charlie Gogolak akan memproduseri King of the Jungle di bawah bendera Condé Nast Entertainment. Proses produksi kabarnya baru akan dimulai awal tahun depan, setelah aktor yang cocok didapatkan untuk memerankan John McAfee.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Film Tayang Pada Oktober 2018

Daftar film yang akan tayang bulan pada Oktober 2018

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Sekuel Dari Film ‘Aladdin’ Dikabarkan Dalam Tahap Penger...

Sekuel Dari Film ‘Aladdin’ Dikabarkan Dalam Tahap Pengerjaan

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Tips Cara Menjadi Penyiar Radio Dengan Mudah

Menjadi seorang penyiar radio bagi sebagian orang merupakan salah satu profesi idaman dan bahkan mun...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…