Yuk Intip Jadwal Penampilan Musisi Favoritmu di Hodgepodge Superfest 2019

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/07/31 16:41

 

Tidak terasa festival musik dengan beragam genre yang dipersembahkan oleh Java Festival Production dan bekerja sama dengan Supermusic yaitu Hodgepodge Superfest 2019 akan dimulai kurang lebih 1 bulan lagi, tepatnya pada tanggal 31 Agustus – 1 September 2019 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta. Semakin dekatnya waktu menuju Hodgepodge Superfest 2019, daily schedule atau jadwal harian penampil  tahun ini telah diumumkan. Di hari Sabtu, 31 Agustus 2019 festival ini akan di meriahkan oleh Snow Patrol (Acoustic), The Used, .Feast, Adrian Khalif, Coldiac, Dried Cassava, FOURTWNTY, GAC, GHO$$, Iwa K x Sweet Martabak, LALAHUTA, Phony Ppl dan The Japanese House.

Di hari Minggu, 1 September 2019, Hodgepodge Superfest akan menampilkan Prophets of Rage, Ahmad Abdul, Barasuara, Danilla, Jevin Julian x Petra Sihombing, Maliq & D’Essentials, Marcello Tahitoe, M.A.T.S, Pamungkas, Reality Club, State Champs dan Superorganism.

Informasi jadwal harian ini diharapkan dapat memudahkan pengunjung dalam menyaksikan penampilan para musisi favorit di dua hari berjalannya Hodgepodge Superfest 2019. Jadwal harian ini dapat dilihat di official website yaitu www.hodgepodgefest.com dan official mobile app ‘Hodgepodge Festival’ yang tersedia di google play store untuk pengguna android dan app store untuk pengguna iOS.

Buat kamu yang belum punya tiket untuk datang ke Hodgpepodge Superfest 2019 beli tiket, mereka menawarkan program menarik nih. Kunjungi www.hodgepodgefest.com dan dapatkan penawaran istimewa ini khusus untuk pemegang kartu debit dan kartu kredit BNI. Tersedia juga program cicilan 0% selama 3 bulan dengan kartu kredit BNI. Selain dengan kartu BNI, pembelian tiket juga dapat dilakukan dengan pembayaran melalui kartu kredit dan transfer bank dengan harga normal.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Stan Lee Lagu-Lagu Berpengaruh Dalam Hidupnya

Pria jenius Marvel Comics, budaya pop membawa kita melalui musik yang membuatnya menjadi pria sepert...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

WINNER Rilis Teaser Di Album Comeback

WINNER Rilis Teaser Di Album Comeback

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Sutradara Suicide Squad Berikan Delete Scene Yang Menampilka...

Sutradara Suicide Squad Berikan Delete Scene Yang Menampilkan Jared Leto

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…