Entertainment Video Games
Yang Dinantikan Gamers: Asia Pacific Predator League 2018

By Haetam Attamimy

Published on: 2021/01/09 16:26

Gaming experience merupakan hal besar yang digandrungi banyak penggemar. Tak hanya di Indonesia saja, namun juga Asia Pasifik yang memiliki pangsa pasar yang mencapai USD 51,2 juta atau mencakup 47% bagian dari keseluruhan pasar gaming secara global. Serunya permainan di dunia maya dengan beragam genre ini menjadi cikal-bakal Acer untuk menjadi innovator dalam perangkat game dan industri PC dengan menggelar ajang kompetisi eSports yang paling dinanti oleh para gamers se-Asia Pasifik, yaitu “Asia Pacific Predator League 2018”.

Menjadi turnamen game berkelas dunia yang melibatkan negara-negara dalam kesatuan Asia Pasifik, Asia Pacific Predator League 2018 atau APPL 2018 ini diisi dengan kompetisi DOTA:2 yang diselenggarakan di masing-masing negara untuk tahap eliminasi selama tiga bulan yang berakhir pada Januari 2018. Di Indonesia sendiri, babak penyisihan sudah berjalan sejak Oktober 2017 di iCafe yang tersebar di 12 kota di Indonesia. Sementara setiap juara per-negara kemudian dipertandingkan di babak final yang diselenggarakan di Jakarta, Indonesia sebagai tuan rumah Predator League 2018.

Acer sebagai brand dibalik lini Predator yang sudah tidak asing lagi di telinga para gamers dengan setiap kualitas yang memberikan pengalaman gaming terbaik, baik melalui perangkat notebook, monitor, proyektor hingga PC Desktop. Predator League 2018 hadir sebagai dukungan untuk kemajuan komunitas gamers dan eSport, dan juga sebagai turnamen eSport yang paling dinanti di Asia Pasifik. Selain memperebutkan total hadiah sebesar USD 150.000, kompetisi ini juga menjadi salah satu penjajakan bagi dunia eSports. Seperti perkiraan audience yang bisa mencapai 385 juta orang dari seluruh dunia, baik penggemar eSports maupun penonton online, yang sebagiannya berasal dari kawasan Asia Pasifik ini juga akan tampil dan menjadi salah satu persiapan untuk mendukung penyelenggaraan Asian Games 2018 di Indonesia dan persiapan eSports untuk masuk sebagai salah satu cabang olahraga di Asian Games 2022 di Tiongkok.

Kunjungi langsung website Asia Pacific Predator League 2018 untuk terlibat dalam keseruannya!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Sony Jadikan Playstation 4 Sebagai Konsol Terbaik Selama Sat...

Sony Jadikan Playstation 4 Sebagai Konsol Terbaik Selama Satu Dekade Terakhir

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Justin Bieber Pamer Jadi Dewa Cinta di Film Animasi 'Cupid'

Justin Bieber Pamer Jadi Dewa Cinta di Film Animasi 'Cupid'

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

5 Film Horor Terbaik Asia Versi HangoutIndo

5 Film Horor Terbaik Asia Versi HangoutIndo

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…