Lifestyle Gadget
Xiaomi Redmi Note 7 Hadir di Indonesia dan Melanjutkan Tradisi Seri Pendahulunya

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/03/26 11:45

Foto 2

Xiaomi memperkenalkan Redmi Note 7 pada 21 Maret 2019 di Jakarta, smartphone teranyar dari seri Redmi Note yang populer. Melanjutkan tradisi seri pendahulunya, Redmi Note 7 kembali dilengkapi dengan layar yang besar serta didukung dengan daya tahan baterai yang super tangguh, dan peningkatan teknologi fotografi ke level yang lebih tinggi untuk sebuah smartphone di kisaran harga menengah. Redmi Note 7 akan tersedia mulai 27 Maret 2019, dengan harga mulai dari Rp 1.999.000.

Foto 1

Steven Shi, Head of Southeast Asia, Country Head, Xiaomi Indonesia, mengucapkan “Xiaomi sangat antusias untuk meluncurkan model terbaru dari seri Redmi Note, Redmi Note 7 di Indonesia untuk menjawab permintaan konsumen yang tinggi akan smartphone yang memiliki performa yang luar biasa dengan harga yang sangat kompetitif. Redmi Note telah dikenal sebagai lini produk dari Xiaomi yang menawarkan smartphone dengan harga yang paling kompetitif; berkualitas tinggi, dan memiliki kinerja yang tangguh untuk para konsumen. Kehadiran Redmi Note 7 di Indonesia diharapkan dapat memastikan seluruh pengguna dapat merasakan teknologi dan inovasi yang menawan dengan harga yang sangat terjangkau.”

Redmi Note 7_03

Desain baru yang menawan
Redmi Note 7 menandai perubahan desain terbesar dalam seri Redmi Note, menampilkan gaya premium yang baru dengan bagian depan dan belakang yang dilapisi bahan Corning. Gorilla. Glass 5. Memiliki layar berponi Dot Drop dengan screen-to-body ratio 19,5:9 berukuran 6,3 inci diagonal yang menawan serta memiliki FHD+ beresolusi 2380 x 1080. Redmi Note 7 juga dilengkapi dengan kerapatan piksel yang tinggi dan warna yang sangat akurat (84% NTSC color gamut) menghadirkan salah satu pengalaman visual terbaik di kelas nya.

IMG_0235

Kamera berkualitas terbaik untuk hasil foto yang menakjubkan bahkan pada kondisi gelap
Pada bagian belakang, Redmi Note 7 menggunakan sensor CMOS Samsung ISOCELL GM1 yang memiliki 48 juta piksel. Saat mengambil gambar, Redmi Note 7 menggunakan teknologi Tetracell Samsung yang menggabungkan empat piksel yang menjadi satu piksel besar 1,6 μm. Hal tersebut meningkatkan sensitivitas cahaya dan membuat gambar 12MP yang dihasilkan menjadi lebih terang dan jelas, bahkan dalam kondisi sedikit cahaya.

Selain itu, Xiaomi menggabungkan kamera Redmi Note 7 dengan fitur AI terbaru, termasuk fitur night mode yang pernah diperkenalkan bersama dengan produk flagship Xiaomi, yaitu Mi MIX 3, serta AI Scene Detection, AI Beautify, dan AI Portrait yang membuat pengguna dapat menghasilkan gambar yang menakjubkan dengan sangat mudah.

IMG_0125

Performa dan ketahanan baterai yang tangguh
Redmi Note 7 mengusung chipset Qualcomm. Snapdragon™ 660 AIE SoC, dengan kecepatan clock-speed maksimum 2,2 GHz, memastikan performa akan tetap unggul tanpa kompromi bahkan pada saat bermain game dan pengaturan data.

Redmi Note 7 membawa tradisi Redmi yang dikenal memiliki ketahanan baterai luar biasa dengan keunggulan kapasitas 4.000mAh – yang dapat bertahan lebih dari satu hari untuk hampir seluruh pengguna. Pengisian daya baterai menggunakan USB tipe-C juga akan lebih cepat karena teknologi dari Qualcomm. Quick Charge 4. Selain itu, Redmi Note 7 juga mendukung IR blaster yang dapat mengontrol dan terhubung dengan berbagai teknologi peralatan rumah tangga, seperti televisi atau AC. Tak hanya itu, Redmi Note 7 juga hadir dengan Smart PA audio yang  menghasilkan suara yang lebih keras dan berkualitas.

Dirakit dengan kokoh
Redmi Note 7 dirancang untuk dapat diandalkan sehingga pengguna dapat menggunakannya untuk jangka waktu yang lebih lama tanpa rasa khawatir. Seri ini menggunakan Gorilla. Glass 5 di bagian depan dan belakang, membuatnya tahan terhadap kerusakan jika jatuh. Pada pinggiran nya, Redmi Note 7 juga telah diperkuat untuk meningkatkan daya tahannya. Selain itu, tombol dan port juga dilengkapi dengan segel kedap air untuk mengurangi dampak percikan air yang masuk ke dalam ponsel pada saat penggunaan sehari-hari.

Garansi 18 bulan sebagai standar komitmen baru untuk menghadirkan smartphone yang lebih berkualitas
Redmi Note 7 akan hadir dengan 18 bulan masa garansi, menunjukkan kepercayaan diri Xiaomi terhadap kualitas produknya serta mendobrak standar industri yang mana hanya memberikan rata - rata garansi produk selama 12 bulan.

Pada tahun 2016, mengikuti arahan dari Lei Jun, pendiri dan CEO Xiaomi, untuk peningkatan kualitas di seluruh lini produk, Xiaomi telah membentuk internal komite perusahaan untuk memimpin dan mengawasi setiap prosesnya. Sejak saat itu, Xiaomi telah mencapai peningkatan yang stabil dan menerima berbagai penghargaan bergengsi.

IMG_0134IMG_0132

Harga dan ketersediaan
Redmi Note 7 akan hadir dalam beberapa pilihan warna seperti Space Black, Neptune Blue, dan Nebula Red. Redmi Note 7 akan secara resmi dijual di harga Rp 1.999.000 untuk versi 3GB+32GB, dan Rp 2.599.000 untuk versi 4GB+64GB.

Kedua versi Redmi Note 7 tersebut akan mulai tersedia di situs resmi Xiaomi, Mi.com dan seluruh Authorized Mi Store pada tanggal 27 Maret 2019 dengan jadwal penjualan yang akan diumumkan di akun resmi media sosial Xiaomi. Untuk ketersediaan produk di beberapa partner e-commerce, harap merujuk pada informasi bawah ini.

Screen Shot 2019-03-26 at 11.20.52 AM

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Konsisten Dukung Kreativitas Anak Muda, Brightspot Market Su...

Tak hanya pengalaman belanja “all things cool”, kamu juga bisa menghadiri beberapa sesi konferen...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Sepatu Transparan Vans Aman Kena Hujan?

Opening Ceremony dan Vans merilis empat Slip-On transparan, yang terbuat dari PVC transparan yang mu...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Neymar resmi ke Barcelona?

setelah banyak rumor yang beredar dikalangan penikmat sepakbola hanya ada satu rumor yang banyak dit...

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…