Entertainment Video Games
Xbox One Berikan Kemudahan Penggunanya Untuk Merasakan Seri Terbaru Dengan Sebutan Xbox All Access

By ali adam malik

Published on: 2019/10/29 16:23

8c976cba-12d8-42ca-b419-c177f84b66bf

 

Microsoft telah mengumumkan rencana baru yang akan memungkinkan calon pemilik Xbox untuk menyewa konsol Xbox One X baru yang kemudian mereka dapat tingkatkan ke Proyek Scarlett ketika itu keluar. Ini disebut Xbox All-Access dan inilah cara kerjanya.

 

Pada dasarnya, Xbox All-Access adalah layanan berlangganan di mana anggota dapat melakukan pembayaran bulanan dan membayar konsol Xbox One X atau Xbox One S baru dalam waktu sekitar dua tahun. Biaya bulanan berbeda tergantung pada jenis Xbox yang Anda pilih untuk dibeli.

 

Harga berkisar dari $ 19,99 atau sekitar 280 ribu rupiah untuk Xbox One S All-Digital, hingga $ 30,99 atau sekitar 434 ribu rupiah untuk Xbox One X. Microsoft sebelumnya mengumumkan layanan All-Access, tetapi sekarang hadir dengan opsi tambahan untuk meningkatkan ke Project Scarlett ketika keluar di Holiday 2020

 

Untuk melakukannya, pelanggan All-Access harus mendaftar untuk program ini sebelum 31 Desember 2019. Kemudian mereka akan mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan Xbox One X mereka ke Project Scarlett setelah 12 pembayaran yang berhasil. Untuk edisi Xbox One S atau Xbox One S All-Digital, mereka harus melakukan pembayaran 18 bulan sebelum dapat memutakhirkan.

 

Microsoft menjadikan fleksibilitas sebagai bagian utama dari ekosistem konsol mereka berkat layanan berlangganan seperti All-Access dan Xbox Game Pass. Meskipun tidak seperti paket telepon, paket Xbox All-Access berbeda karena paket pembayarannya bukan sewa untuk dimiliki. Sebagai gantinya, calon anggota perlu disetujui oleh mitra kredit Microsoft untuk memenuhi syarat untuk All-Access.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Bocoran Foto Film ‘Morbius’ Tersebar di Media Social

Bocoran Foto Film ‘Morbius’ Tersebar di Media Social

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Menikmati Festival Saat Hari Kerja di Jakarta Weekday Festiv...

Jakarta Weekday Festival sukses digelar di Helipad Parking Lot, Senayan Jakarta pada Kamis (24/10/20...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

CEO Universal Music Dikabarkan Positif Terkena Virus Corona

CEO Universal Music Dikabarkan Positif Terkena Virus Corona

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…