Lifestyle Travel
Wow! Hotel 'Game of Thrones' Muncul di Finlandia!

By Kevin

Published on: 2021/01/10 12:50

Are you a fan of 'Game of Thrones'? Ini dia tempat yang cocok untuk kamu! Sebuah hotel (or ice hotel to be exact) dengan tema 'Game of Thrones' telah hadir di Finlandia. Tepatnya berlokasi di daerah Lapland Hotels SnowVillage pada bagian Finlandia Barat, hotel ini memang dibangun khusus bagi para penggemar serial televisi yang sangat populer beberapa tahun terakhir ini. 

Dengan luas yang melebihi 20.000 meter dan dibuat menggunakan lebih dari 20 kilo salju dan 350 ribu kilo es natural, hotel ini menghadirkan tema dan berbagai karakter dari secara detail pada seluruh bagian hotel. Mulai dari ukiran White Walker, hingga ice slide berbenduk naga. Replika dari Iron Throne dan juga Braavosi Hall of Faces juga bisa ditemukan pada hotel ini. 

Hotel ini mempunyai sekitar 30 kamar yang semunya dijaga dengan temperatur dibawah minus 5 derajat celcius. Selain itu hotel ini juga menyediakan berbagai aktivitas yang berhubungan dengan 'Game of Thrones'. 

Namun sayang, hotel ini hanya akan dibuka secara terbatas hingga tanggal 8 April 2018 ini dengan harga tiket masuk 18 USD dan kamar yang dihargai mulai dari 264 USD. 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Hasil Lengkap Giornata kedua Serie A 2019-20

Giornata kedua Serie A sudah selesai tadi malam beberapa tim favorit juara berhasil meraih hasil pos...

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Antara Spanyol, Maroko, dan VAR

Spanyol lolos ke 16 besar, Maroko memenangkan hati pencinta sepak bola.

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

Beberapa Negara Yang Ingin Gelar MotoGP, Indonesia Salah Sat...

Beberapa Negara Yang Ingin Gelar MotoGP, Indonesia Salah Satunya

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…