Lifestyle Sports
WINTER IS HERE! adidas Running Luncurkan Hasil Kolaborasi Bersama GAME OF THRONES

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/03/15 21:17

ADIDAS_GOT21729

Setelah lama dinantikan, adidas Running mengumumkan karya kolaboratif yang sangat dinanti-nantikan bersama serial televisi legendaris HBO Game of Thrones. 

Sejak pertama kali hadir di layar pada tahun 2011, Game of Thrones telah menciptakan gelombang di lanskap hiburan, melampaui dunia Westeros menancapkan posisinya dengan kuat dalam budaya pop modern.

Menjelang tayangnya musim kedelapan serta yang terakhir, adidas menciptakan representasi ulang dari simbol-simbol ikonik tiap houses dan karakter Westeros dalam bentuk sepatu sneaker. Kolaborasi ini menghadirkan koleksi enam desain edisi terbatas Ultraboost, masing-masing dirancang dengan cermat untuk mewakili karakteristik, warna, dan detail dari para pahlawan dan musuh yang digambarkan.

Lannister_1x1_Batch_V01_1 Lannister

NightsWatch_1x1_Batch_V03_01 Night Watch

Stark_1x1_Batch_V01_1 Stark

Sepatu ini menampilkan referensi dari berbagai faksi yang bertikai di Westeros. Detailnya termasuk sigil faksi mereka terdapat di bagian lidah sepatu dan moto di bagian tag tumit. Motif tiap house yang terinspirasi oleh acara ini hadir untuk menciptakan warna yang berani dan berbeda, siluet adidas x Game of Thrones Ultraboost menyatukan teknologi alas kaki yang berorientasi pada kinerja dengan estetika visual yang tegas dan dengan sentuhan budaya.

Setiap sepatu dalam koleksi ini memiliki fitur teknologi BOOST pada midsole untuk pengembalian energi tanpa batas, Primeknit pada bagian atas untuk sensasi ringan pada pemakai, dan heel counter ikonik untuk kemampuan beradaptasi dan support, serta variasi materi yang mewah pada sepatu.

TargaryenM_1x1_Batch_V04_1 Targaryen Male

TargaryenW_1x1_Batch_V03_1 Targaryen Female

White Walker_1x1_Batch_V03_1 White Walker

Alberto Uncini Manganelli, General Manager adidas Running, mengatakan: "Kolaborasi dengan franchise seperti Game of Thrones adalah bagian dari DNA kami. Ketika merek dan serial televisi sama-sama mampu bergerak melampaui platform utama mereka dan masuk ke dalam budaya populer, kita melihat inspirasi. Proyek ini adalah contoh lain dari strategi open source kami di mana kami memperlakukan siluet kami yang paling ikonik sebagai kanvas tempat kami dapat menceritakan sebuah kisah.”

Jeff Peters, Wakil Presiden Perizinan dan Ritel di HBO, mengatakan: “Koleksi Ultraboost x Game of Thrones mewakili perpaduan dua merek besar dalam suatu bentuk yang pasti akan sangat dicari oleh para atlet, sneakerhead, para fashionista dan penggemar Game of Thrones.

Selama masa penayangannya, penggemar Game of Thrones telah menunjukkan kecintaan mereka terhadap produk Game of Thrones berlisensi yang inovatif dan berkualitas yang menciptakan peluang baru untuk berinteraksi dengan pertunjukan favorit mereka. Kami sangat bersemangat untuk merilis koleksi Ultraboost adidas kami untuk merayakan musim terakhir yang akan datang bersama mereka!”.

Rangkaian edisi terbatas adidas x Game of Thrones Ultraboost akan tersedia secara eksklusif seharga Rp. 3.000.000,- di situs online resmi adidas Indonesia shop.adidas.co.id dan juga di toko-toko adidas terpilih seperti:

• JAKARTA:
o adidas Senayan City
o adidas Grand Indonesia
o adidas Kota Kasablanka
o adidas Mall Kelapa Gading
o adidas Senayan City
o adidas Pacific Place
o adidas Central Park
o adidas Mall Taman Anggrek
o adidas Pondok Indah Mall
o adidas Gandaria City 

• BANDUNG:
o adidas Trans Studio Mall
o adidas Paskal 23

• SURABAYA:
o adidas Tunjungan Plaza III
o adidas Supermall Pakuwon
o adidas Galaxy Mall 

• PALEMBANG:
o adidas Palembang Icon
o adidas Palembang Indah Mall 

Serta rekanan ritel resmi adidas: Our Daily Dose, SEEK, HIDE dan Zalora Indonesia.

Ikuti dan bergabung dalam perbincangan di media sosial adidas Indonesia via Instagram @adidasindonesia dan www.facebook.com/adidasID

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

5 Tips Bagi Pengendara Sepeda Motor Untuk Memilih Boots yang...

Sepatu boots telah menjadi alas kaki yang populer bagi pengendara sepeda motor karena bisa memberi p...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Microsoft akan membuat Movie & TV apps untuk iOS dan Android

Microsoft akan bekerja di aplikasi Film & TV untuk iOS dan Android.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Final Piala Dunia 2018: Prancis vs Kroasia, dan Piala yang B...

Kini It’s Coming Home menjadi guyonan. Inggris, meskipun masih memiliki kesempatan untuk menjadi j...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya
Loading…