Entertainment Film & TV
Will Smith Akan Kurangi Adegan Action di Film Bad Boys For Life

By ali adam malik

Published on: 2022/01/17 17:46

 

Aktor Will Smith mengaku sudah tidak lagi melakukan semua adegan laga dalam film seri ketiga Bad Boys yang berjudul “Bad Boys for Life”.

 

Pernyataan itu di sampaikan ketika menghadiri program Good Morning America. Dengan cepat Smith menjawab bahwa perubahan paling besar bagi mereka berdua adalah jumlah adegan yang dikerjakan oleh pemeran pengganti atau stuntman. Hal ini terjadi karena mereka tidak lagi melakukan semua adegan laga disebabkan faktor usia.

 

"Ketika saya mulai (Bad Boys, 1995(, saya berkata, 'kita lakukan seluruh adegan laga', kami melakukan semuanya, semuanya dari Bad Boys. 25 tahun kemudian, semuanya (pemeran) pengganti," kata Will Smith.

 

"Hingga kemudian, mungkin tiga hari ini, saya melihat ke [Lawrence] dan berkata 'Hei, menurut lo bagaimana?'" lanjutnya. "Dia (Lawrence) berkata, 'Ya, kita mungkin mesti membiarkan pemeran pengganti mendapatkan uang!',"

 

Tahun ini Smith telah berusia 51 tahun, sementara Lawrence berusia 54 tahun. Mereka berdua sadar di usia yang terbilang tak lagi muda, kondisi fisik tidak kuat untuk banyak melakukan adegan laga sendiri.

 

“Bad Boys for Life” sendiri masih mengisahkan Michael Lowrey (Smith) dan Marcus Burnett (Lawrence) yang berprofesi sebagai polisi. Kali ini mereka tak lagi menjadi rekan dalam satu misi karena Burnett sudah tua dan menjabat sebagai inspektur.

 

Mike, sapaan karib Michael, ditugaskan untuk menjalankan misi bersama sekelompok polisi muda. Misi tidak berjalan dengan baik sehingga Mike bersatu kembali dengan Burnett. Film ini disutradarai Adil El Arbi dan Bilal Fallah yang sebelumnya menyutradarai film Snowfall (2017) dan Patser (2018). Bad Boys for Life dijadwalkan rilis pertengahan Januari ini.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Game Call of Duty: Modern Warfare Tidak Akan Rilis Di Rusia

Game Call of Duty: Modern Warfare Tidak Akan Rilis Di Rusia

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Robert Downey Jr Akan Hadir di Film Black Widow

Robert Downey Jr Akan Hadir di Film Black Widow

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Paranormal Activity 7 Dikabarkan Akan Segera Rilis Pada Tahu...

Paranormal Activity 7 Dikabarkan Akan Segera Rilis Pada Tahun 2021

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…