Widelanes Siap Gelar The Greatest Hits: Maliq & D’Essentials Yang Akan Diadakan di The Pallas SCBD

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/12/02 18:36

MALIQ + opening act

Pada tanggal 5 Desember 2019, Maliq & D’Essentials siap menghibur pecinta musik Indonesia dalam pertunjukan Widelanes, The Greatest Hits: Maliq & D’Essentials yang akan diadakan di The Pallas SCBD. Dalam pertunjukannya kali ini, Maliq & D’Essentials menyiapkan penampilan spesial untuk para penonton dengan membawakan lagu yang belum pernah dibawakan secara live.

Padatnya jadwal masing-masing personil Maliq & D’Essentials tidak menyurutkan semangat mereka untuk menyuguhkan sesuatu yang baru dari katalog lama mereka. Pertunjukan ini akan menampilkan lebih dari 20 lagu, Maliq & D’Essentials sudah menyiapkan aransemen baru dari lagu-lagu yang menyimpan kenangan dalam karir mereka.

Maliq & D’Essentials akan menampilkan set dimana mereka membawakan album perdana mereka, “1st” secara keseluruhan. Set tersebut akan dilanjutkan dengan sebuah set berisikan rangkaian lagu-lagu terbaik mereka.

MALIQ - The Gretaest Hits

“Yang jelas, pertunjukan Widelanes, The Greatest Hits: Maliq & D’Essentials ini akan sangat seru karena konsep pertunjukannya juga akan beda dari konser-konser Maliq sebelumnya, karena itu kita nggak sabar banget nunggu hari konsernya.” Ujar Ryan Novianto saat ditemui di tempat latihan Maliq & D’Essentials.

Saat ini, tiket Widelanes, The Greatest Hits: Maliq & D’Essentials dapat dibeli melalui tiketapasaja.com dan rekanan mereka seharga Rp 450.000 dan beberapa paket dengan harga spesial.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

CEO Universal Music Dikabarkan Positif Terkena Virus Corona

CEO Universal Music Dikabarkan Positif Terkena Virus Corona

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Setelah Lebih Dari 10 Tahun, The Incredibles 2 Akhirnya Sege...

Setelah Lebih Dari 10 Tahun, The Incredibles 2 Akhirnya Segera Dirilis

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

6 Aktor Hollywood Yang Sukses Berpemeran Sebagai Superhero D...

6 Aktor Hollywood Yang Sukses Berpemeran Sebagai Superhero Dan Sukses Di Film Berbeda

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…