Entertainment Video Games
Watch Dogs Legion Tampil Lebih Fresh di Game Terbarunya

By ali adam malik

Published on: 2021/09/10 14:27

 

Watch Dogs Legion secara resmi diperkenalkan secara resmi di acara E3 tahun ini, Ubisoft pun menunjukan kepada penggemar apa saja yang akan ditawarkan oleh game tersebut. Dan di game ini para pemain akan mengambil peran dari setiap NPC yang mereka temui.

 

Direktur seni Ubisoft, Josh Cook, baru-baru ini berbicara di acara komunitas Ubisoft tentang pengalaman saat melihat perkembangan yang terjadi pada game Watch Dogs Legion kali ini.

 

"Untuk membuat sistem yang rumit seperti ini akan banyak orang yang bekerja, kita harus memiliki kesempatan itu untuk kembali ke tempat yang berbeda dan melakukan hal yang berbeda, jadi Anda mungkin melihat demo E3 maka itu adalah hasil kerja keras dari orang-orang yang berada dibalik keberhasilan game ini.” Ujar Josh Cook.

 

Bahkan Cook pun menambahkan jika game ini sudah berkembang dari game-game sebelumnya, dirinya pun memberika contoh jika para gamer akan merasakan menjadi karakter yang lain dalam game tersebut.

 

"Watch Dogs Legion menghadirkan inovasi gameplay yang belum pernah dilihat sebelumnya, yang memungkinkan Anda merekrut dan bermain sebagai siapa saja dari seluruh populasi London. Siapa pun yang Anda lihat dapat bergabung dengan perlawanan Anda dan memiliki latar belakang yang unik, kepribadian, dan keterampilan yang baik.” Lanjutnya.

 

 

 

Watch Dogs Legion sendiri akan secara resmi diluncurkan pada 3 Maret 2020 untuk Google Stadia, PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Kevin Hart Mengalami Kecelakaan Lalu Lintas

Aktor dan Komedian, Kevin Hart, mengalami kecelakaan mobil pada minggu malam (2/9) waktu setempat di...

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Travis Knight Dirumorkan Akan Gabung ke Dalam Film Yang Dipe...

Travis Knight Dirumorkan Akan Gabung ke Dalam Film Yang Diperankan Tom Holland

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Taylor Swift Akan Rekam Ulang Semua Album Big Machine

Setelah beberapa keributan sejak Juli lalu, spekulasi kemudian muncul, kenapa sih Taylor nggak merek...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…