Entertainment Film & TV
Warner Bros Bocorkan Tanggal Rilis Trailer Dari Film Wonder Woman 1984

By ali adam malik

Published on: 2019/10/24 11:54

wonder-woman-hong-kong-997047

 

Fans telah menunggu lama untuk melihat trailer pertama Wonder Woman 1984, dan sekarang kita tahu kapan penantian akan berakhir. WB baru saja mengumumkan bahwa trailer pertama untuk sekuel yang akan datang akan debut di Comic Con Experience di São Paulo, Brasil pada hari Minggu, 8 Desember. Trailer tersebut akan tayang perdana saat presentasi di Thunder Hall CCXP dan mungkin langsung tayang online tak lama setelahnya.

 

Menurut siaran pers WB, panel tersebut juga akan disiarkan langsung di Twitter melalui @WonderWomanFilm. Baik sutradara Patty Jenkins dan bintang Gal Gadot akan menghadiri panel dan berpartisipasi dalam sesi tanya jawab. WB juga menggoda "kejutan besar lainnya" di panel.

 

Wonder Woman 1984 sejak tanggal rilis film ditunda hingga Juni 2020. Sejumlah kecil cuplikan diputar secara eksklusif di CinemaCon pada April 2019. Jenkins mengarahkan naskah yang ditulisnya bersama Geoff Johns dan Dave Callaham. Selain film tersebut juga masihdi peran kan oleh Gal Gadot sebagai Wonder Woman dan Chris Pine sebagai Steve Trevor, sedangkan dalam sekuel ini akan memperkenalkan karakter baru termasuk Kristen Wiig sebagai arkeolog Barbara Ann Minerva / Cheetah, Pedro Pascal dalam peran yang tidak diketahui (mungkin penjahat Maxwell Lord), Kelvin Yu sebagai Jake, Lyon Beckwith sebagai Buzz, dan banyak lainnya.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Petualangan Menegangkan Penuh Misteri di Dasar Laut dalam ...

Menyambut awal tahun 2020, 20th Century Fox menghadirkan film science-fiction dengan genre thriller ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Game Apex Legends Berhasil Memiliki Pendapatkan Tertinggi Di...

Game Apex Legends Berhasil Memiliki Pendapatkan Tertinggi Di Bulan Oktober

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Kang Daniel Resmi Berdamai dengan Label LM Entertaiment

Kang Daniel Resmi Berdamai dengan Label LM Entertaiment

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…