Lifestyle Gadget
Vivo Luncurkan V9 Cool Blue Limited Edition

By Kevin

Published on: 2018/04/25 10:16

Tersedia dalam jumlah terbatas, seri terbaru vivo V9 Cool Blue Limited Edition, sudah bisa dipesan secara online mulai hari ini 23 April hingga 29 April 2018 hanya di e-commerce JD.id. Vivo V9 Cool Blue Limited Edition ini memang sudah ditunggu kehadirannya sejak momen peluncuran V9 di akhir Maret lalu. 

Smarphone Vivo V9 ini memang ditujukan bagi generasi muda, generasi yang sadar akan tren mode, aktif mengembangkan karakter dan identitas diri. 

Vivo V9 Cool Blue Limited Edition menghadirkan warna biru safir yang menjadi salah satu warna populer tahun ini. Tampil glossy dengan gradasi warna yang dinamis saat terkena cahaya, desain vivo V9 Cool Blue Limited Edition ini sangat cocok untuk anak muda yang ingin tampil fashionable dimanapun dan kapanpun, termasuk saat menggenggam smartphone mereka.

Generasi millennials tumbuh bersama dengan teknologi. Berbagai aplikasi untuk belanja, tranportasi, media sosial, serta streaming musik, dan film menjadi bagian dari gaya hidup harian mereka. Riset oleh lembaga analis, Flurry, menyatakan bahwa millennials di U.S menggunakan smartphone hingga 5 jam setiap hari. Banyaknya pilihan apps, kemudahan akses data, serta Wi-Fi pun dipercaya ikut mendorong perilaku ini.

Desain ramping yang nyaman digenggam, serta layar yang besar dan beresolusi tinggi, tentu saja dibutuhkan dengan mereka yang aktif menatap layar dan menggenggam smartphone dalam waktu lama. Vivo V9 Cool Blue Limited Edition hadir dengan layar 6.3’’ FHD+ FullViewTM Display yang menampilkan berbagai konten jauh lebih banyak dan jernih. Bezel samping 1.75mm dan sisi belakang 3D yang pas di telapan tangan membuat V9 Cool Blue Limited Edition juga nyaman digunakan dalam waktu lama. Selain itu, dengan berat 150gram, menjelajah berbagai aplikasi dengan satu tangan pun tak menjadi masalah.

  

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Xiaomi Mi 8 Lite: Performa, Desain, dan Spesifikasi

Xiaomi resmi merilis Mi 8 Lite di Indonesia. Ponsel ini masuk dalam keluarga Mi 8 dengan harga yang ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Adidas Bekerja Sama dengan Snapchat Untuk Menjual Sepatu Ult...

Adidas menjual semua sepatu lari Ultraboost 19 yang baru tahun ini, tetapi Anda tidak perlu mengantr...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Kamera Motorola Z Kini Bisa Berubah Menjadi Polaroid

Kamera Motorola Z Kini Bisa Berubah Menjadi Polaroid

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya
Loading…