Vans Warped Tour Resmi Tutup Usia

By Haetam Attamimy

Published on: 2022/11/29 14:59

Vans Warped Tour adalah sebuah festival musik legendaris yang dikenal banyak orang, meski tidak pernah menyentuh Indonesia karena hanya beroperasi di Amerika Serikat. Festival ini mengenalkan para remaja di banyak negara di dunia dengan band-band ternama yang dulunya tidak terlalu terdengar namanya. Contoh dan band-band tersebut adalah Green Day, Blink 182, Rancid, Social Distortion, dan masih banyak lagi.

Berjalan sejak tahun 1995, Warped Tour mengumumkan bahwa tahun 2018 adalah tahun terakhir bagi festival ini. Berbicara kepada Billboard, founder Warped Tour Kevin Lyman mengungkapkan beberapa alasan yang mendorong keputusan ini.

“Aku dulu bekerja untuk Lollapalooza selama tiga tahun sebelum membentuk Warped, jadi aku telah hidup di jalanan selama 26 tahun. Namun pengalaman ini, berkeliling negara sebesar ini, jujur saja, membuatku lelah.” ungkap Lyman.

Penampilan terakhir Warped Tour direncanakan berlangsung pada musim panas tahun depan. Sebagai penutup, Lyman berhasrat untuk mengundang beberapa original acts seperti NOFX, Fall Out Boy, Pennywise, hingga Bad Religion.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

J.K Rowling Goda Penggemar Dengan Poster Terbaru Harry Potte...

J.K Rowling Goda Penggemar Dengan Poster Terbaru Harry Potter

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Mnet Rilis Tanggal Dan Venue Untuk MAMA 2019

Mnet Rilis Tanggal Dan Venue Untuk MAMA 2019

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

TWICE Kembali Catatkan Rekor Bagus

TWICE Kembali Catatkan Rekor Bagus

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…