Entertainment Video Games
Update Versi Terbaru Playstasion 4 Akan Manjakan Para Pemain

By ali adam malik

Published on: 2021/10/08 10:35

 

Versi pembaruan peranti lunak sistem 7.00 untuk PlayStation 4 akan segera diluncurkan pada akhir pekan ini dan rencananya versi ini akan membawa jumlah maksimum pengguna dari 8 menjadi 16, dan pastinya menambahkan fitur Transkripsi Obrolan baru untuk pengguna di AS. Serta memungkinkan untuk Main Jarak Jauh pada ponsel dan tablet yang menjalankan Android 5.0 atau lebih tinggi.

 

PlayStation.Blog membagikan detail pembaruan dalam meningkatkan pengalaman Remote Play untuk pengguna iOS dengan memungkinkan pengguna untuk memilih untuk menampilkan pengontrol setiap saat dan mengunci orientasi layar. Dan untuk Pengguna Android yang ingin mulai menggunakan Remote Play hanya perlu mengunduh Aplikasi Remote Play PS4 dari Google Play store.

 

Versi 7.00 juga akan meningkatkan konektivitas jaringan dan kualitas audio dalam fitur Party, dan Transkripsi Obrolan yang disebutkan sebelumnya dalam App Pihak akan mengonversi obrolan suara bahasa Inggris dan memliki teks dalam obrolan tersebut.

 

Beberapa fitur ini sudah tersedia untuk diuji kembali pada Juni lalu dan rencananya Playstasion sudah memberikan akses bagi para pengguna untuk mencoba versi terbaru tersebut.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Rapper Pop Smoke Dikabarkan Meninggal Dunia

Rapper Pop Smoke Dikabarkan Meninggal Dunia

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Ed Sheeran Kembali Datang Ke Jakarta Setelah Sempat Batal

Mega konser berskala stadion di TOKYO, OSAKA dan JAKARTA, jadwal konser di Asia lainnya akan diumumk...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Menghitung Hari Menuju Pertunjukan Orkestra di Tengah Hutan,...

Acara musik yang memadukan orkestra dengan lokasi hutan kian kembali Sabtu ini tanggal 28 September ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…