Eat & Drink Pubs & Clubs
Unlearn the Rules oleh The Singleton Scotch Whisky menghadirkan Ikon Bisnis Indonesia yang Menginspi

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/11/14 13:55

 

IMG_1996

 

Jakarta, 1 November 2018 – The Singleton, wiski single malt dengan rasa halus dan seimbang, memperkenalkan program pertamanya di Indonesia ‘Unlearn the RulesThe Singleton Scotch Whisky. Berkolaborasi dengan empat individu yang sukses di bidangnya; Max Mandias, pendiri Burgreens, Leon Gunawan, pendiri De La House Company, William Utomo, pendiri IDNTimes, dan Nadya Natassya, artis tato terkenal, The Singleton akan menghadirkan rangkaian acara bulanan yang mengangkat kesuksesan individu-individu yang menerapkan semangat ‘Unlearn the Rules’.

 

Sebagai bagian dari program  global, ‘Unapologetically Enjoyed’, The Singleton mengajak konsumennya yang berusia di atas 21 tahun untuk lebih bereksperimen dalam menemukan kekayaan rasa single malt scotch whisky. ‘Unapologetically Enjoyed’ mengekspresikan individualisme dengan cara melepaskan hal-hal konvensional. Ini adalah sebuah cara berpikir dalam kesadaran penuh yang dengan sengaja mengesampingkan berbagai aturan yang sudah dipelajari dan dilakukan selama bertahun-tahun, untuk mengeksplorasi dan menemukan perspektif dan cara baru, sekaligus menemukan kesenangan dalam melakukannya. Dibutuhkan keberanian untuk mempertanyakan cara-cara konvensional dalam semua hal yang telah dipelajari dan bersikap lebih terbuka untuk berbagai kemungkinan dan membangun pilihannya sendiri. 

IMG_1953

 

The Singleton adalah sebuah merek minuman single malt yang unik dan cocok diracik dengan berbagai campuran. Tegukannya menghadirkan rasa yang kaya dan segar, memukau para penikmat minuman beralkohol. The Singleton mengundang Anda untuk menjelajahi and menikmati rasa halus yang kaya dan seimbang. 

 

Melalui program ‘Unlearn the Rules’, The Singleton mengajak empat tokoh Indonesia dari bidang kewirausahaan hiburan, kreatif, teknologi, dan makanan, untuk menginspirasi lainnya tentang konsep ‘unlearning the rules’ dalam membangun kesuksesannya. Unlearn di bidang wirausaha hiburan bersama Leon Gunawan – sosok di balik beberapa bar dan restoran yang hip seperti Parc 19, Leon, Goldstein, and Twenty-Fifth. Unlearn untuk bidang makanan cepat saji dengan cara inovatif adalah Max Mandias yang akan berbagi tentang hasrat memasak dan mendirikan restoran vegan populer miliknya, Burgreens. Unlearn teknologi media and digital dengan cara kekinian millennial bersama William Utomo yang mendirikan dan membangun IDN Times bersama saudara lelakinya, untuk menghadirkan berita-berita hiburan bagi millenial yang digital savvy. Dan unlearn seni tato konvensional bersama Nadya NadcilNatassya yang menulis ulang gaya baru seni tato sebagai sebuah ekspresi kreatif yang merefleksikan keindahan.

 

Mereka adalah para pemimpin di komunitas yang penuh keingintahuan, yang percaya akan kekuatan ide untuk menghidupkan inspirasi dan ‘Unlearn the Rules’seperti The Singleton yang mendobrak hambatan serta mengajak konsumen untuk menemukan dan menikmati singlemalt dengan cara baru. Fokus dari kegiatan ‘Unlearnthe Rules’utamanya adalah mendemonstrasikan bagaimana individu-individu yang sukses telah menanggalkan hal-hal yang seharusnya dan bagaimana hal ini membantu mereka berkembang di bidangnya masing-masing. Unlearning the Rules’dalam menikmati single malt adalah tentang menemukan cara masing-masing dalam mengekspresikan diri, tanpa berkompromi tentang kenikmatan, dan tentu saja selalu mengutamakan minum yang bertanggung jawab.

 

Foto: Dok. Singleton

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Antara Andrian Ishak dan Segala Tipuan Masakan

Satu-satunya chef bermazhab molekuler gastronomi di Indonesia, membuka tabir dapurnya sendiri.

By: Alfian Putra A.

Baca selengkapnya

10 Tempat Makan Indomie Yang Laris di Jakarta

Ini 10 pilihan warung Indomie paling laris di Jakarta.

By: Hangout Indo

Baca selengkapnya

5 Restoran Healthy Food di Jakarta

Buat kamu ingin memulai gaya hidup sehat dan memutuskan untuk menjadi vegan, berkenalan dengan makan...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya
Loading…