Lifestyle Sports
UEFA Putuskan Tunda Final Liga Champions

By Gilang Ramadhan

Published on: 2020/03/24 17:24

images (15)

Memperhatikan dampak yang diberikan oleh virus corona beberapa waktu terakhir, Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) memutuskan untuk menunda partai final Liga Champions musim ini.

Kepastian ini sendiri didapat melalui pernyataan resmi yang disampaikan oleh UEFA melalui akun media sosial mereka pada Selasa (24/3) dini hari tadi.

Dalam pernyataannya, UEFA memutuskan untuk menunda partai final Liga Champions musim ini yang menurut rencana bakal digelar pada bulan Mei mendatang.

Nggak cuma Liga Champions aja, UEFA juga akan menunda final Liga Eropa dan Liga Champions Wanita seiring masifnya penyebaran Covid-19.

"Seiring dengan krisis Covid-19, UEFA hari ini secara resmi menunda final Liga Champions Wanita, Europa League, Liga Champions yang menurut jadwal akan digelar pada bulan Mei 2020 mendatang," tulis UEFA.

Meski telah resmi melakukan penundaan, UEFA hingga kini belum menentukan tanggal pengganti dan akan memberi pengumuman lebih lanjut menunggu perkembangan yang ada.

"Belum ada keputusan mengenai tanggal pengganti. Pengumuman lebih lanjut akan diberikan sembari menunggu perkembangan," tambah UEFA.

Kita doakan aja sob semoga pandemi virus corona ini bisa segera berakhir sehingga semua kegiatan dapat kembali berjalan normal seperti semula.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Debut Ronaldo di Itali Menelan Korban

Meski tak bikin gol, CR7 menebar beberapa kali ancaman. Di menit akhir pertandingan, ada sebuah mome...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Pilihan Berwisata Dari Rumah

Untuk sementara waktu kita masih bisa menikmati dan merasakan jalan-jalan dengan cara lain. Sisi pos...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Indonesia calon tunggal tuan rumah Piala Dunia U-20 2021

Indonesia dipastikan akan menjadi calon tunggal tuan rumah Piala Dunia U20, setelah sebelumnya Thail...

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…