Lifestyle Sports
UEFA Putuskan Tunda Final Liga Champions

By Gilang Ramadhan

Published on: 2020/03/24 17:24

images (15)

Memperhatikan dampak yang diberikan oleh virus corona beberapa waktu terakhir, Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) memutuskan untuk menunda partai final Liga Champions musim ini.

Kepastian ini sendiri didapat melalui pernyataan resmi yang disampaikan oleh UEFA melalui akun media sosial mereka pada Selasa (24/3) dini hari tadi.

Dalam pernyataannya, UEFA memutuskan untuk menunda partai final Liga Champions musim ini yang menurut rencana bakal digelar pada bulan Mei mendatang.

Nggak cuma Liga Champions aja, UEFA juga akan menunda final Liga Eropa dan Liga Champions Wanita seiring masifnya penyebaran Covid-19.

"Seiring dengan krisis Covid-19, UEFA hari ini secara resmi menunda final Liga Champions Wanita, Europa League, Liga Champions yang menurut jadwal akan digelar pada bulan Mei 2020 mendatang," tulis UEFA.

Meski telah resmi melakukan penundaan, UEFA hingga kini belum menentukan tanggal pengganti dan akan memberi pengumuman lebih lanjut menunggu perkembangan yang ada.

"Belum ada keputusan mengenai tanggal pengganti. Pengumuman lebih lanjut akan diberikan sembari menunggu perkembangan," tambah UEFA.

Kita doakan aja sob semoga pandemi virus corona ini bisa segera berakhir sehingga semua kegiatan dapat kembali berjalan normal seperti semula.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi Para Kutu Buku

Buku dapat membawa kamu ke tempat-tempat yang baru dan menarik, bahkan dunia yang sama sekali baru.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

KEDS x RIFLE PAPER CO.

Terinspirasi dari keindahan alam dan budaya masyarakat Kepulauan Karibia, kini Keds kembali berkolab...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Prancis Menunggu di Moscow

Partai semifinal Piala Dunia 2018 mempertemukan Prancis vs Belgia, yang dikatakan beberapa orang seh...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya
Loading…