Eat & Drink Restaurants
Tropicola telah di Buka

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/08/13 14:15

Menikmati musim panas bersantai di tepi pantai dan tempat yang sangat nyaman. Tropicola, Beach Club yang telah dibuka 11 Agustus 2018 ini di kelola oleh orang-orang di belakang ikon Motel Mexicola Seminyak.

Tropicola yang menjadi rumah yang terbagi dua kolam renang, tiga bar dan dapur terbuka woodfire. Steve Skelly, pria di belakang makanan di Motel Mexicola, Da Maria dan Luigi's Hot Pizza, berada dipimpinan dapur dan Anda dapat mengharapkan makanan laut segar yang lezat - yang sempurna untuk sepanjang hari dengan koktail di tangan.

DSC00887

DSC01068

DSC09377

DSC09694

Tropicolada, yang menggunakan nangka bukan nanas; Arak N Roll dengan Arak Bali terbaik yang diresapi dengan biji kopi Kintamani dan kulit mandarin alih-alih vodka tradisional untuk membuat Tropicola menggunakan martini espresso; Tulum Bliss, “a super refreshing poolside classic” yang menyegarkan dengan Tequila, grapefruit, pimento dan jeruk nipis; dan The Jungle Bird, campuran lezat dari rum gelap, Campari, nanas dan jeruk nipis. Menu Denny juga mengeksplorasi segudang kelezatan lainnya, termasuk Tropisodas buatan rumah, jus dan elixirs segar, coolade, freezies, shakes, cocktail jugs dan 'lageritas'. 

DSC00538

Tapi klub pantai hanyalah awal. Untuk tahun berikutnya, Tropicola juga akan menjadi hotel dan terjangkau - restoran dan bar di atap yang akan memiliki pemandangan Bukit Peninsula sampai ke Tanah Lot.
Jadi sepertinya Anda harus memesan satu perjalanan bulan ini, atau bisa direncanakan untuk 2019.

Foto: Dok. Tropicola

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Lalla suasana santai yang menghidupkan kembali pesta kebun d...

Lalla sebuah karakter fiksi yang namanya dijadikan sebuah resto di Gatot Subroto, Jakarta Selatan ya...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

5 Tempat Makan Salted Egg Yang Populer di Jakarta

Menu-menu salted egg masih menjadi favorit banyak orang hingga saat ini.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Jakarta Culinary Festival 2018

Jakarta Culinary Feastival (JCF) yang tahun ini akan berlangsung pada tanggal 1 sampai 4 November 20...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…