Eat & Drink Restaurants
Tropicola Beach Club: Opening Agustus 2018

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/07/27 14:22

Andy Irwin_1

Tropicola proyek terbaru yang memiliki banyak bagian dan dibangun di area tepi pantai Seminyak, Bali. Proyek pembangunan ini merupakan terbaru dan terbesar yang dimiliki oleh group Motel Mexicola dan Bucket list asal Bondi Beach Sydney, Australia.

Dibuka pada bulan Agustus 2018 Tropicola Beach Club yang terletak di tepi area di Seminyak. Venue ini telah dirancang selama bertahun-tahun tidak hanya beach club, Tropicola mempunyai restoran dengan rooftop bar dan sekaligus hotel seluas 7000 meter persegi.

Tropicola Beach Club memiliki tiga bar yang tersebar di berbagai lantai, yang dikelilingi oleh dua kolam renang dan dapur bergaya terbuka lengkap dengan wood fire oven. Chef Steven Skelly, yang sukses mengepalai dapur di Mexicola, Da Maria dan Luigi’s Hot Pizza telah menciptakan menu berdasarkan pengalaman nya di seluruh dunia. Ia menciptakan menu yang menggunakan berbagai bahan baku makanan laut yang segar dan daging yang dibakar dengan kayu, serta sayuran. Tak ada hidangan yang terlalu rumit disini, Chef Skelly berkomitmen untuk menyajikan makanan yang sederhana tapi disajikan dengan indah, di suasana yang santai dan tak terlupakan, baik siang maupun malam.

DSC05495

Tropicola akan menggabungkan keriangan Mexicola dengan servis professional yang menjadi ciri khas dari tim ini. Bekerja dengan James Brown, designer Motel Mexicola, Tropicola diciptakan dengan suasana ceria dan penuh warna. Tropicola Beach Club adalah tempat untuk berjemur dan menikmati cahaya matahari, bersosialisasi, menikmati koktil dan makanan yang lezat serta bersantai seharian sambil mendengarkan music.

Bekerja dengan James Brown, designer Motel Mexicola, mereka akan menggabungkan keriangan Tropicola dengan Mexicola dengan servis professional. Dan juga Tropicola Beach Club menawarkan tempat untuk berjemur dan menikmati cahaya matahari, menikmati koktil dan makanan yang lezat serta bersantai seharian sambil mendengarkan musik.

Tropicola seakan membawa suasana dan kenangan dari tempat lain dan di masa lain, ke Bali. Para tamu bisa menikmati suasana matahari terbenam setiap sore, dan para staf yang melayani para tamu dan menyajikan hidangan minuman khusus dengan sangat friendly. Hal ini akan menjadi kenangan tersendiri akan Tropicola Beach Club yang akan diperbincangkan selama bertahun-tahun kedepan.

 

TROPICOLA BEACH CLUB
Jalan Pantai, Batu Belig, Bali
www.tropicola.info

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

SaladStop! Persembahkan Makanan Sehat dengan Cita Rasa Dunia...

SaladStop! mempersembahkan 3 pilihan seasonal salad dan wrap terbaru dengan cita rasa yang terinspir...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Jakarta Culinary Festival 2018

Jakarta Culinary Feastival (JCF) yang tahun ini akan berlangsung pada tanggal 1 sampai 4 November 20...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Nikmati Kesegaran saat Anda Bersantai di Bistro Relish.

Berlokasi strategis di dalam Fraser Residence Menteng Jakarta, Relish Bistro membawa makanan kenyama...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…