Entertainment Film & TV
Todd Phillips Bantah Akan Ada Sekuel Film Joker

By ali adam malik

Published on: 2021/09/17 13:34

 

Jika Anda berharap melihat sekuel dari film Joker, Anda mungkin kurang beruntung. Pasalnya setelah pemutaran Joker baru-baru ini di City of Angels, Todd Phillips mengungkapkan kepada para penggemar yang hadir jika dirinya tidak memiliki sekuel dari film tersebut. Berita itu adalah tanggapan langsung terhadap laporan Total Film baru-baru ini yang mengklaim bahwa film tersebut ingin membuat sekuel dengan bintang Joaquin Phoenix yang masih akan memerankan karakter Joker.

 

"Kutipannya adalah, 'Aku akan melakukan apa pun yang Joaquin ingin lakukan,'" Phillips menjelaskan. "Dan aku akan melakukannya. Tapi filmnya tidak diatur untuk [memiliki] sekuel. Kami selalu menjadikannya sebagai satu film, dan hanya itu."

 

Komentar awal Phillips dalam karya Total Film berbunyi demikian, "Jika dia mau melakukannya, dan jika orang-orang muncul di film ini, dan Warner Bros mendatangi kami dan berkata, 'Kamu tahu? Jika kalian bisa memikirkan sesuatu 'Yah, aku punya perasaan bahwa dia dan aku bisa memikirkan sesuatu yang sangat keren. "

 

Banyak yang menganggap Joker berada dalam pencalonan Oscar sejak pemutaran beberapa waktu lalu. Setelah film yang menampilkan Clown Prince of crime itu mendapatkan penghargaan tertinggi di Venice Film Festival tahun ini, bahkan film tersebut akhirnya memulai debutnya di Rotten Tomatoes dengan respons yang umumnya positif. Saat ini bahkan film tersebut memiliki peringkat Fresh 76 persen.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Todd Phillips: Film Joker Tidak Akan Menimbulkan Kekerasan d...

Todd Phillips: Film Joker Tidak Akan Menimbulkan Kekerasan di Dunia Nyata

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Film Zombieland: Double Tap Mendapatkan Review Yang Sangat B...

Film Zombieland: Double Tap Mendapatkan Review Yang Sangat Bagus

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Jared Leto Dirumorkan Akan Bermain Di Film Marvel Studios

Jared Leto Dirumorkan Akan Bermain Di Film Marvel Studios

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…