Tiket Presale Konser Mike Shinoda Habis Terjual Dalam Sejam

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/07/03 15:08

Mike Shinoda Jakarta

Para penggemar Mike Shinoda atau mungkin penggemar Linkin Park sepertinya begitu antusias untuk melihat penampilan sang idola mereka. Hal ini terlihat dari penjualan tiket presale konser musisi berusia 42 tahun yang akan mengadakan solo perdana di Jakarta ike Shinoda di Jakarta untuk kategori presale sudah habis terjual. Tiket presale yang mulai dijual pada Senin (1/7) kemarin, habis hanya dalam waktu satu jam usai resmi dijual pada pukul 10.00.

Jangan khawatir itu hanya presale, penggemar masih bisa membeli tiket di Traveloka dengan harga normal. Pihak promotor menyediakan 7.000 tiket untuk konser bertajuk Post Traumatic tersebut.

Tiket dibagi dalam dua kategori, yakni Festival A Rp 890.000 dan Festival B Rp 690.000 untuk harga normal. Sementara untuk tiket presale yang sudah habis terjual dibanderol Rp 550.000 untuk Festival A dan Rp 350.000 untuk Festival B.

Shinoda akan menggelar konser bertajuk ‘Mike Shinoda of Linkin Park Live in Jakarta’ di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 4 September mendatang. Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur guna mempromosikan ‘Post Traumatic’, mini album atau extended play yang didedikasikan untuk mendiang Chester Bennington, mantan vokalis Linkin Park.

Mike Shinoda dikabarkan akan membawakan sejumlah lagu Linkin Park favorit para penggemar, seperti 'In The End', 'Numb', dan 'Papercut'.

Don Broco, grup musik asal Inggris, didaulat sebagai penampil pembuka 'Mike Shinoda of Linkin Park Live in Jakarta'.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Lady Gaga Akan Kembali Ke Layar Lebar

Lady Gaga Akan Kembali Ke Layar Lebar

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

ISMAYA LIVE Membuka Kesempatan Manggung Di WE THE FEST 2019 ...

Pemenang Submit Your Music Akan Tampil di WE THE FEST Yang Akan Digelar Tanggal 19-21 Juli 2019 Di J...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

BOOM.ID Berhasil Membawa Indonesia Juara 2 APAC Predator Lea...

Boom.ID yang berasal dari Indonesia berhasil meeraih Juara 2 pada APAC Predator League 2018.

By: Kevin

Baca selengkapnya
Loading…