The Libertines membuat penggemar puas, All Time Low akhiri Hodgepodge Superfest 2018

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/09/04 20:03

Hodgepodge Superfest 2018 telah berakhir dan sukses digelar pada 1 – 2 September 2018. Festival yang pertama kali digelar ini sangat unik dan menyenangkan, antusiasme yang datang tidak hanya dari penonton yang datang melainkan juga dari artis-artis yang tampil. Dan para penonton yang tidak bisa hadir juga menikmati live streaming yang dihadirkan oleh CBN. Selain menonton artis favorit di 4 panggung tersebut, pengunjung juga dapat melihat art installations dan menikmati makanan dan minuman yang tersedia di dalam area festival.

DAY 1 

Pengunjung Hodgepodge Superfest 2018 hari pertama ternyata sangat beragam dan sangat menikmati fasillitas game dan view yang berada di Allianz Ecopark Ancol. Tidak hanya penduduk lokal tetapi, Hodgepodge Superfest juga dipenuhi oleh wisatawan asing. Generasi muda yang hadir pun datang dengan teman-teman mereka dengan outfit yang asik dan kekinian.

Antusiasme yang terlihat di hari pertama tidak hanya untuk The Libertines, tetapi juga terlihat untuk grup musik asal Inggris lainnya yaitu Sundara Karma, Swim Deep artis asal Amerika yaitu Day Wave dan artis-artis Indonesia seperti Elephant Kind, The Tress and The Wild, Gho$$, 70sOC, dan Soundwave.

WhatsApp Image 2018-09-04 at 16.27.19
Foto 1_1
20180901193650 (Hodgepodge Superfest 2018)
20180901200307 (Hodgepodge Superfest 2018)
DSC00572 (Hodgepodge Superfest 2018)
DSC00613 (Hodgepodge Superfest 2018)
Foto 3_1

DAY 2

Walapun hari kedua sempat dihujani sangat lebat tetapi penonton yang datang melebihi dari hari pertama. Selain All Time Low, hari terakhir Hodgepodge Superfest 2018 dimeriahkan oleh Gallant, Lil Yachty, Cloud Nothings, The Hunna, Tayla Parx, Park Hotel, Kid Francescoli, The SIGIT, The Brandals, Rendy Pandugo, Endah N Rhesa Extended, Tomorrow People Ensemble x Eka Annash, Pee Wee Gaskins, Onar, SoftAnimal, dan M.A.t.S.

Di sore hari, Tomorrow People Ensemble x Eka Annash menampilkan lagu-lagu David Bowie dan mempersembahkan lagu Heroes untuk para atlet di Asian Games. Walaupun sempat terhentikan karena cuaca, penampilan Gallant di Supermusic Stage tetap memukau dengan vokalnya yang kuat. Bahkan, saat menyanyikan lagu andalannya Weight in Gold, Gallant sempat turun panggung dan bersalaman dengan fansnya. Tidak basa basi, selesainya Gallant tampil, Rendy Pandugo menaiki panggung CBN Stage dan pengunjung pun memenuhi area panggung tersebut dan bernyanyi bersama Rendy. Dan di akhiri oleh penampilan All Time Low.

Foto 1
Foto 2
Foto 3
Foto 4
Foto 5

Hodgepodge Superfest 2018 resmi berakhir, festival multi-genre tahun pertama ini sangat memhibur para penggemar yang rindu akan band-band yang datang ke Indonesia di festival layaknya Java Rockin’land.

Semoga di acara berikutnya Hodgepodge Superfest akan kembali dengan lebih seru dan keberagaman dari para artis dan band yang lebih menarik.

 

Foto: Samuel Yudhistira dan Dok. Hodgepodge Superfest

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

ON OFF FESTIVAL SIAP DIGELAR UNTUK PERTAMA KALINYA TANGGAL 1...

Ismaya Live dan All Stars untuk pertama kalinya mengelar festival baru ON OFF Festival yang di adaka...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

New Music: Week 3 of January 2018

Pilihan terbaik dari beberapa rilisan terbaru minggu ini yang wajib didengarkan.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

21 Tahun Harry Potter, Sihir dan Keajaiban yang Menjadi Nyat...

21 Tahun Harry Potter, penyihir muda yang membuat dunia kembali percaya pada keajaiban.

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya
Loading…