Lifestyle Travel
The Clubhouse at Ulu, Berlibur dengan Nuansa California Era 50-an di Butik Hotel Terbaru di Bali

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/08/28 17:17

Lakeys Suite_1

M. Group dengan bangga mengumumkan peluncuran proyek terbaru September di Bali - hotel butik The Clubhouse di Ulu - bersama dengan sister-property Ulu Cliffhouse Beach Club.

Terletak di atas tebing Uluwatu sekitar dua ratus kaki di atas Samudera Hindia, The Clubhouse at Ulu adalah kumpulan tujuh suite menakjubkan yang ditunjuk secara individual, masing-masing dinamai dan terinspirasi oleh tujuh tempat berselancar dengan ombak legendaris yang mengelilingi properti, termasuk Padang Padang, Impossibles dan Racetracks.

Sitting Room in the Lakeys Suite

 

Bed and Art detail in the Playgrounds Suite

 

Setiap The Clubhouse at Ulu suite menawarkan ruang yang dirancang unik dan kemewahan yang santai dengan elemen sempurna untuk tempat persembunyian yang dekaden. Untuk para tamu, akan menjadi pengalaman sentuah penuh warna dengan empat tempat tidur dengan poster, karya seni yang terinspirasi nomad, perabotan gaya California 1950-an, cocktails bars dengan private bartenders dan freestanding baths.

Ulu Cliffhouse sunset

Para tamu akan mendapatkan liburan intim atau istirahat yang tak terlupakan dengan teman-teman, juga akan menggunakan eksklusif private members lounge, Clubhouse bar dan perawatan spa di-suite atau di tepi kolam renang. Selain itu, mereka akan dapat mengakses klub pantai utama pulau itu.

Ulu Cliffhouse pool

Ulu Cliffhouse: kolam renang tanpa batas 25 meter, pengalaman bersantap kelas dunia dan program musik luar biasa dalam suasana yang menyatukan jiwa Bali tropis dengan budaya selancar California tahun 1950-an yang ikonik dan budaya berselancar California, Palm Springs.

Sunloungers at Ulu Cliffhouse

Berinovasi The Clubhouse at Ulu, pengalaman hotel tradisional para tamu akan disambut oleh 'host' Clubhouse khusus mereka pada saat kedatangan, meja depan check-in ditukar dengan in-suite atau menyambut puncak tebing. Fasilitas dalam-kamar meliputi produk organik, lilin pijat, dan pisau cukur bambu.

Ben Jones, CEO M. Group menyatakan: “Kami membuka Ulu Cliffhouse dengan pujian luar biasa dua tahun lalu, membawa tingkat kecanggihan baru ke panggung klub pantai Bali. Kami benar-benar bangga sekarang meluncurkan properti saudaranya The Clubhouse at Ulu, yang akan menawarkan kepada para tamu pengalaman luar biasa untuk tetap berada di puncak tebing Uluwatu  sembari mendapat manfaat dari layanan yang secara konsisten hangat, bijaksana, dan dipesan lebih dahulu. ”

Bedroom in the Playgrounds Suite

The Clubhouse at Ulu oleh M. Group, grup pengembang desain-maju dan perhotelan di belakang Ulu Cliffhouse yang berbasis di Bali, Mandala Places, Berawa 9 dan Oxwell & Co serta Operation Dagger yang berbasis di Singapura. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di Asia dan portofolio yang diakui secara internasional, visi M. adalah untuk mendefinisikan ulang potensi penuh keramahan dan gaya hidup yang luar biasa.

Untuk merayakan peluncuran The Clubhouse at Ulu, M. Group menawarkan Peluncuran khusus di paket The Clubhouse. Penawaran ini tersedia untuk masa menginap antara 2 September hingga 15 Desember 2019 dan termasuk:
- USD300 ++ atau sekitar 4 Jutaan *per malam untuk berbagi dua tamu.
- Daily Breakfast untuk dua orang di dalam kamar atau di restoran puncak tebing di Ulu Cliffhouse beach club.

Peluncuran di paket The Clubhouse at Ulu juga mencakup:
- Menginap 2 malam - upgrade gratis ke suite berikutnya yang tersedia, tergantung ketersediaan
- Menginap 3 malam – massage  satu jam untuk dua orang di dek laut.
- Menginap 4 malam - bonus menginap 5 malam.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Hasil Drawing Liga Champions 2019-20

Hasil drawing Liga Champions Musim 2019/20 sudah digelar tadi malam. Banyak para penggemar sepak bol...

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Kanye West Ingin Dapatkan Hak Cipta "Red October"

Melihat hype dari "Red October", Kanye masih berniat untuk menjadikannya sebagai miliknya dengan men...

By: Timotius

Baca selengkapnya

Jendela Transfer Musim Dingin Minggu Pertama

Jendela transfer musim dingin Januari 2019 baru saja dimulai dan klub-klub sudah menyelesaikan kesep...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…