The Chainsmokers Guncang Panggung Jakarta!

By Kevin

Published on: 2021/04/05 11:21

“The Chainsmokers Live in Concert Jakarta” sukses digelar. Konser yang dilaksanakan di kawasan Kemayoran ini dihadiri lebih dari 15 ribu penonton yang larut dalam dentuman suguhan duo asal Amerika Serikat ini. Acara sendiri dibuka dengan penampilan beberapa DJ ternama Indonesia mulai dari DJ Jenja, Weird Genius, Alffy Rev, hingga Dipha Barus. Mereka berhasil memanaskan suara sebelum duo Andrew Taggart dan Alex Pall beraksi menghibur penggemar.

Penampilan yang ditunggu-tunggu dari The Chainsmokers dibuka dengan intro dari remix ‘Sick Boy’ disauti oleh letupan asap. ‘Everybody hates me’ yang merupakan lagu ke 2 yang semakin memanaskan panggung JIEXPO semalam. Fans semakin histeris ketika lagu hits ‘Don’t let me down’ dibawakan oleh Andrew Taggart dan Alex Pall, dimana sorotan lampu panggung berbagai warna saling bersautan dengan iringan dentuman beat lagu yang ditambah dengan hujan confetti memberikan pengalaman yang memorable untuk semua fans The Chainsmokers.

The Chainsmokers sukses menutup konser dengan lagu ‘Closer’ disertai oleh letupan fireworks saling bersautan di hadapan 15,000 penonton yang memenuhi arena konser JIEXPO Kemayoran.

Konser yang berhasil memuaskan para penggemar the Chainsmokers ini tidak luput beberapa catatan minor. Menurut beberapa pendatang yang tim HangoutIndonesia wawancara, beberapa menyayangkan kualitas sound yang belum maksimal, ditambah lagi antrian bar minuman yang terpantau terlalu panjang dan membutuhkan waktu lama untuk membeli minum. Namun pada akhirnya semua yang datang tetap merasa puas, penampilan the Chainsmokers dinilai berhasil menutupi beberapa kekurangan minor yang terjadi sepanjang acara. 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Watch Dogs Legion Tampil Lebih Fresh di Game Terbarunya

Watch Dogs Legion Tampil Lebih Fresh di Game Terbarunya

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Dua Pengisi Suara Disney’s “Frozen 2” Raih Penghargaan...

Menjelang pembukaan film terbaru Disney's "Frozen 2", pengisi suara karakter Elsa, Idina Menzel, dan...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Busana BTS Akan Dimasukan Kedalam Museum Grammy di Los Angel...

Busana BTS Akan Dimasukan Kedalam Museum Grammy di Los Angeles

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…