The Body Shop #MyRamadanStyle

By Vinny Vindiani

Published on: 2021/05/13 15:32

The Body Shop #MyRamadanStyle

Memberi selebrasi kemeriahan di bulan Ramadan 2019 ini, The Body Shop hadir dengan rangkaian istimewa #MyRamadanStyle.

 

Momen Ramadan menjadi momen yang istimewa untuk berbagi kasih pada sesama, terutama orang-orang yang kita kasihi. Untuk menyambut Ramadan 2019 ini, The Body Shop turut menghadirkan program menarik bertajuk #MyRamadanStyle dengan ragam program dan produk spesial untukmu.

Sambut Ramadan 2019 dengan gift, fragrance dan makeup trend tebaru dari The Body Shop. Untuk rangkaian gift, hadir diantaranya fragrance gift, bath & body gift, dan skincare gift yang dikemas dengan box cantik yang nantinya dapat kamu berikan kepada keluarga, kerabat dan kolega yang kamu kasihi. Selain gift yang juga dapat dikombinasikan sesuai dengan pilihanmu, The Body Shop juga meluncurkan Scents of Life, berupa 15 fragrance terbaru dengan ciri khas keharuman yang unik.

 

Terbagi menjadi 3 koleksi, ke-15 fragrance di bagi dalam 5 Powerful & Potent Essence, 5 Sophisticated & Long-Lasting Fragrances (Eau De Toilette) dan 5 Fresh & Uplifting Spriztes (Body Mist) yang tidak hanya harum kala dikenakan secara satuan, namun juga bisa di layer atau padu padankan sehingga menciptakan keharuman personalmu, dan menjadikan momen Ramadan dan Hari Lebaran semakin berkesan.

Selain rangkaian fragrance, The Body Shop juga menghadirkan rangkaian tren make up #MyRamadanStyle dengan tema The Classic Satin dan The Trendy Glow yang salah satunya diisi dengan tinted moisturizer terbaru, Fresh Nude Tinted Beauty Balm yang berfungsi sebagai primer sekaligus moisturizer, Colour Crush Lipstick, Fresh Nude Foundation, Compact Powder, Eyeshadow dan Make-Up Setting Spray.

“The Body Shop® memiliki produk head to toe yang 100% vegetarian baik untuk perempuan dan laki-laki. Kami ingin customer dapat memaksimalkan penampilan saat datang ke acara-acara spesial selama momen Ramadan dan Hari Raya Lebaran. Ramadan bersama The Body Shop® tahun ini berlangsung mulai dari 18 April – 12 Juni 2019, The Body Shop® menghadirkan gift khusus dengan harga mulai dari 99.000 hingga Rp. 1.049.000 dan 15 fragrance terbaru dengan aroma-aroma yang unik yang dapat memaksimalkan penampilan saat menghadiri momen-momen spesial di bulan Ramadan dan Hari Raya Lebaran,” ujar Ratu Ommaya selaku Public Relations Manager The Body Shop®. 

Pada momen peluncurannya di The Body Shop turut mengumumkan program sosial berupa donasi kasir untuk Sekolah Bisa yang menaung mimpi anak-anak yang kurang mampu untuk tetap mendapat pendidikan yang layak. “Sekolah Bisa adalah sekolah gratis bagi anak-anak kurang beruntung berusia 6-12 tahun yang berada di bawah naungan Yayasan Tangan Bagi Sesama. Sekolah non-formal ini didirikan sejak tahun 2011 oleh British School Jakarta dan The Body Shop® Indonesia, dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi anak-anak dari pemulung yang mencari nafkah di wilayah Bintaro, Tangerang Selatan agar tetap bisa memperoleh pendidikan yang layak. Siswa Sekolah Bisa saat ini berjumlah 21 orang. Setiap hari anak-anak ini belajar berbagai mata pelajaran layaknya sekolah umum, namun disesuaikan dengan usianya. Selain belajar umum, Sekolah BISA juga memberikan berbagai keterampilan seperti musik, menjahit, bermain bola dan Taekwondo,” ungkap Dinna Muskita selaku Ketua Yayasan Tangan Bagi Sesama.

Turut hadir membawakan kabar-kabar menggembirakan ini, Slamet Sudijono ( Digital and Marketing Director The Body Shop®), Ratu Ommaya (Public Relations Manager The Body Shop®), Dinna Muskita (Ketua Pengurus Yayasan Tangan Bagi Sesama), Fitri Tropica (Selebriti) dan Fathia Izzati (Content Creator).

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Lenovo Perkenalkan Laptop Layar Lipat Pertama

Lenovo memamerkan laptop dengan layar lipat pertama di dunia akan diluncurkan sebagai bagian dari se...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Beberapa Hal Penting Yang Harus Diketahui Sebelum Drawing Li...

Drawing Liga Champions malam nanti akan segera dilaksanakan, total sudah 32 tim yang lolos dalam tah...

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Rekap Berita Selama Bulan September 2019

Unjuk rasa mahasiswa terhadap pemerintah yang dilakukan di depan DPR/MPR membuat Indonesia menjadi s...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…