Tempat Nongkrong Terbaru di Bulan Februari 2020

By Gilang Ramadhan

Published on: 2020/02/06 10:38

february valentine

Hari Valentine di bulan Februari pasti saat sebagian dari kalian mencari tempat makan romantis. Beruntunglah, karena ada beberapa meja baru untuk kamu pilih dan habiskan makan malam bersama orang-orang terkasih. Selain itu, kota ini juga menggairahkan kita dengan tempat makan yang lebih sehat dan stylish.

 

1 Animale Restaurant1. Animale Restaurant
Animale Restaurant menghadirkan restoran dan bar layanan penuh, menawarkan masakan Amerika progresif dari Mediterania. Tempat ini memungkinkan para tamu untuk menikmati makanan mereka di 3 ruang yang berbeda - bar / lounge, ruang makan, dan tempat terbuka. Dan bagi mereka yang membutuhkan pengasingan tambahan untuk pertemuan pribadi yang jauh dari mata publik, ada 3 kamar VIP untuk acara-acara seperti itu. Restoran ini mencakup pengalaman bersantap sosial yang penuh energi dan fokus pada konsep gaya hidup. Integrasi pendekatan Amerika baru untuk masakan Mediterania akan mengungkap Anda ke berbagai kemungkinan teknik dan konsep makanan yang lebih beragam.

MD Place 11th Floor Jl Setia Budi Selatan No 7, Setia Budi, Kuningan, Setia Budi, Kuningan, Jakarta Selatan
5.30 pm – 10.30 pm (Sun-Sat)
P: +62877-7264-6253
IG: animalerestaurant

 

2 Artisan-Social-Affair_3-768x9022. Artisan Social Affair
Artisan Social Affair adalah konsep baru dari pencipta Cacaote Patisserie yang berspesialisasi dalam croissant, kopi, dan dining sepanjang hari. Terletak di daerah Pantai Indah Kapuk dengan pepohonan dan suasana yang tenang. Dengan bangga menyebut dirinya sebagai pusat keramaian dari rasa Australia-Indonesia yang manis dan gurih,  untuk penikmat kopi kamu dapat menyajikan kopi sepanjang hari, brunch, hidangan internasional yang lezat dan cakes dan pastries. Dengan croissant khas Martabak dan Sambal Abon, Social Affair telah membuktikan perpaduan Indonesia yang memukau.

Mall Of Indonesia GF-E12 Lobby 7, Jl. Boulevard Bar. Raya, Jakarta Utara
10 am – 12 am
P: +6281289211180
IG: artisansocialaffair

 

3 Plataran-Tiga-Dari3. Hutan Kota Plataran
Hutan Kota Plataran mengintegrasikan konsep-konsep mendasar yang merupakan inti dari identitas Plataran, perayaan warisan alam, budaya, dan kuliner Indonesia. Ini diwujudkan dalam tiga senyawa berbeda, masing-masing mewakili Sejarah, Masa Kini, dan Masa Depan Indonesia. Sejalan dengan tagline-nya “Light of Nusantara” Hutan Kota Plataran akan memberikan pintu gerbang yang menerangi ke Indonesia, baik itu untuk warga negara, wisatawan, pemimpin negara atau teman internasional pemerintah. Meliputi area seluas 3,2 hektar tanaman hijau subur dan dengan kapasitas total hingga 2.000 orang, Hutan Kota Plataran terdiri dari tiga area utama, yang masing-masing dirancang dengan cermat dan penuh pertimbangan: Plataran Tiga Dari, Rumah Kaca Melati, dan Pidari Coffee Lounge dengan rooftopnya.

3 Rumah-Kaca-Melati-PlataranPlataran Tiga Dari menawarkan santapan Indonesia otentik, ditinggikan menjadi keanggunan dan disajikan dengan kemahiran. Dengan menu yang terinspirasi oleh keasyikan masakan rumahan Indonesia, Plataran Tiga Dari menangkap apa yang ada di nusantara; tempat yang dipenuhi dengan semangat Indonesia, menampilkan bahan, desain, dan karya seni yang telah dikuratori dan bersumber secara nasional. Sementara itu, Rumah Kaca Melati terletak tepat di jantung Hutan Kota dan dilapisi kaca bening dan dibingkai oleh rindangnya pepohonan dan dikelilingi oleh tanaman hijau yang menghijau. Tempat menarik ini sama-sama menarik di siang hari atau di malam hari. Jika kamu mencari tempat yang sangat mendukung dan berpadu dengan lingkungan alam, Pidari Coffee Lounge adalah pilihan yang sempurna. Ini adalah tempat yang santai, apik dan nyaman, menampilkan kombinasi hidangan Indonesia dan Barat, makan cepat, dan minuman yang lezat.

Jl. Jend. Sudirman Kav. 54-55, Jakarta Pusat
P: (+6221) 22531199
M: +628111 556 354 | +628111 556 346
IG: pl.hutankota
Website

 

4 MINQ-Bar-Lounge4. MINQ Bar & Lounge
Terletak di sekitar distrik Senopati, MINQ Bar & Lounge di Jalan Suryo No. 36 menyambut para tamu untuk hangout, bersantai, dan tenggelam dalam pemandangan kehidupan malam kota. Interior Oriental modern penuh gaya MINQ Bar & Lounge, pencahayaan yang tenang, dan perlengkapan yang nyaman memberikan keunggulan ruang. Bar menawarkan berbagai pilihan minuman untuk peminum biasa dan penggemar alkohol. Kebanggaan dan kegembiraan MINQ Bar & Lounge juga hadir dalam bentuk koktail khasnya yang sangat lezat, tapas Asia yang lezat, dan pilihan musik yang dikurasi. Sedangkan untuk hidangan utama, menu ini didominasi oleh masakan Kanton dengan beberapa yang disorot, seperti bebek panggang, dim sum, dan claypot.

Jl. Suryo No.36, Jakarta Selatan
5 pm – 12 am (Sun-Sat)
P: (+6221) 7250258
IG: minq_barlounge

 

5 Pink-Mamma-768x7685. Pink Mamma
Pink Mamma menarik orang dengan desain interiornya yang luar biasa. Dihiasi dengan ornamen merah muda dan bunga, restoran ini menyediakan tempat foto terbaik di setiap sudut. Selain itu, Pink Mamma juga merupakan tempat yang tepat untuk bersantai dan makan malam dengan berbagai pilihan menu. Mulai dari starter, seperti Truffle Soup dan Seafood Chowder, pilihan sarapan, hidangan utama Barat dan lokal, hingga makanan ringan kota yang populer dan trendi.

Ruko Garden House, Blok B No. 18C, Bukit Golf Mediterania Jl. Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.
10 am – 1o pm
P: +62811 7334847
IG: pinkmamma_id

 

6 Super-Yumcha-768x5546. Super Yumcha
Nikmati Dim Sum otentik yang dibungkus dalam suasana kafe ala Cina di Super Yumcha. Tempat ini menyajikan dim sum kukus, dim sum goreng, dim sum panggang, dim sum manis, mie, bubur nasi Cina, makanan penutup ala Cina, minuman dan banyak lagi. Restoran Super Yumcha juga muncul dengan interior bergaya ala Cina klasik yang membawa suasana yang lebih otentik untuk para tamu. Beberapa menu yang paling disorot yang harus kamu coba termasuk Cha Siu Sou, Cheong Fun Cha Siu, Sheng Jian Bao Cha Siu, Goreng Durian Goreng, Mochi Shanghai, dan Gui Ling Kau.

Rukan Garden House, Jl. Pantai Indah Utara 1 No.17-18A, Kamal Muara,Penjaringan, Jakarta Utara
8 am – 12 am
P: +6281289211190
IG: superyumcha

 

7 Hakkasan Jakarta7. Hakkasan Jakarta
Restoran akan resmi dibuka pada 8 Februari 2019 tetapi hype begitu besar bahkan berbulan-bulan sebelumnya. Hakkasan Jakarta memadukan masakan Kanton Hakkasan yang memenangkan penghargaan dan  Hakkasan dengan bar atap yang dinamis dan pengalaman lounge yang tidak ditemukan di tempat lain di Asia Tenggara. Dengan fokus pada masakan Kanton inovatif, koktail, dan pilihan anggur yang beragam, Hakkasan siap menjadi pilihan santapan terbaik di Jakarta.

Alila SCBD, SCBD Lot 11, Jl. Jenderal Sudirman, Kav 52-53, Jakarta Selatan.

 

 

Level 25 (Restaurant)

Monday - Thursday: 4.30pm - 11pm
Friday: 4.30pm – 11.30pm
Saturday: 11.30am - 11.30pm
Sunday: 11.30am - 11pm

 

 

Afternoon Tea:
Saturday and Sunday 2.30pm - 5.30pm

 

Dim Sum Weekends:
Saturday and Sunday: 11.30am - 3pm

 

Level 26 (Rooftop)

Every day: 4.30pm until late

Sundown Sessions (happy hour): 4.30pm - 7pm
reservationjkt@hakkasan.com
Website
 

 

8 NIONN-768x7688. NIONN Fusion Gourmet
Jika kamu suka pengalaman berbeda menikmati masakan Asia, NIONN ada di sini untuk mewujudkannya. Tempat ini akan membuat kamu penasaran dengan pilihan Asian Fushion Courses, terutama untuk yang Jepang. Beberapa hidangan yang disoroti di tempat ini adalah Truffle Chicken Nanban, Lawar Salad, Masterstock Crispy Pork Belly, dan gaya NIONN’s style of Mango Salad. Restoran ini juga terpesona dengan konsep interior minimalis dengan warna pastel mural yang lembut.

Jl. Boulevard Barat Raya Blok LC 08/02, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara
10 am – 10 pm (Monday closed)
P: (+6221) 4525108
FB: NIONN Fusion Gourmet

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Jakarta HangOut Places Oktober 2019

Merasakan masakan Indonesia yang ditinggikan di restoran yang menawan dan elegan. Serta panduan untu...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Lalla suasana santai yang menghidupkan kembali pesta kebun d...

Lalla sebuah karakter fiksi yang namanya dijadikan sebuah resto di Gatot Subroto, Jakarta Selatan ya...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Mr. Fox Memperkenalkan Menu Terbaru dengan Citarasa Asia dan...

Mr. Fox telah meluncurkan menu baru dengan pilihan makan siang dan makan malam yang belum pernah dil...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…