Taylor Swift’s “You Need to Calm Down” Cameos

By Vinny Vindiani

Published on: 2019/06/18 15:46

Taylor Swift’s “You Need to Calm Down” Cameos

Para fans dan penikmat musik dibuat takjub dengan videoklip “You Need to Calm Down” milik Taylor Swift yang dipenuhi dengan bintang kenamaan, tidak terkecuali Katy Perry.

 taylor-swift-you-need-to-calm-down-taylor-swift-bikini-display

Baru saja merilis videoklip yang sudah banyak didukung dengan kode-kode tersendiri dari sang penyanyi di Instagram pribadinya, Taylor Swift kini hadir dengan “You Need to Calm Down” yang super-catchy and seriously fun!

 trailer_swift

Bukan hanya penuh dengan warna-warni yang juga dijadikannya bagian dari representasi dari dukungannya pada kaum LBTQ+. Dari trailer park penuh warna, hingga para tetangga yang ceria dan tentunya tidak takut mengekspresikan dirinya dengan berbagai cara, namun juga dengan kehadiran sejumlah cameo bintang-bintang kenamaan yang terus membuatmu mencari-cari di sepanjang video klip.

 Screen Shot 2019-06-18 at 3.44.26 PM

Tampil diantaranya sahabat-sahabat Katy, bintang-bintang inspiratif dari kaum LGBTQ+ hingga para drag queen yang tampil dengan riasan menyerupai Beyonce, Ariana Grande, Lady Gaga dan masih banyak lagi. Beberapa bintang yang segera menarik perhatianmu antara lain Ciara, Ellen DeGeneres, Ryan Reynolds, Billy Porter, Hayley Kiyoko, Adam Lambert, Hannah Hart, Jesse Tyler Ferguson, the full Queer Eye casts, hingga RuPaul dan masih banyak lagi.

 taylor-swift-and-katy-perry

Satu hal yang paling membuat video ini menjadi buah bibir siapapun yang sudah melihatnya, yaitu kehadiran Katy Perry sebagai cameo dengan menggunakan pakaian hamburger yang ia pakai sebelumnya di pagelaran Met Gala 2019. Keduanya kini sudah melanjutkan hidup dan kembali berteman setelah sebelumnya dikabarkan berseteru dan keep throwing shades. Dan kini mereka menunjukan kepada publik, bagaimana memaafkan dan kembali berdamai bisa terjadi, layaknya hamburger dan French fries yang sulit untuk dipisahkan.

Reunited and it feels so good!

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Satu-Satunya Lagu Instrumental Yang Pernah Dilarang di Radio

Satu-Satunya Lagu Instrumental Yang Pernah Dilarang di Radio

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Joe Taslim Perankan Film Mortal Kombat Akan Menjadi Sub-Zero

Joe Taslim kembali mendapatkan peran dalam film Hollywood. Kali ini, Joe Taslim dipercaya memerankan...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Sony Merencanakan Untuk Melakukan Pengembangan PS6 hingga PS...

Sony Merencanakan Untuk Melakukan Pengembangan PS6 hingga PS10

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…