Taylor Swift Akan Menerima Kehormatan “Woman of the Decade Music” milik Billboard

By ali adam malik

Published on: 2019/11/19 11:29

eto_trending_taylorswiftscooter_111419_vidpic_new

 

Billboard akan memberikan kehormatan kepada Taylor Swift yang dianggap menjadi salah satu artis musik paling sukses sepanjang masa selama tahun 2010-an. Taylor Swift juga telah meraih prestasi profesional yang tak terhitung jumlahnya, termasuk lima album No. 1 di Billboard 200 dekade ini, lima single No. 1 di tangga lagu Billboard Hot 100, tiga tur stadion di seluruh dunia dan dua Billboard Woman of the Year Awards.

 

Penyanyi dan penulis lagu ini juga merasa terhormat atas komitmennya untuk melindungi hak-hak kreatif, pendidikan musik, program melek huruf, penelitian kanker, bantuan bencana dan inisiatif Time's Up. Acara tahunan ke-14 juga akan menghormati sejumlah artis wanita terkenal lainnya, seperti Alanis Morissette, Brandi Carlile, Nicki Minaj dan CEO Roc Nation Desiree Perez, dengan yang lainnya akan segera diumumkan.

 

Morissette adalah penerima Icon Award 2019 untuk kontribusinya yang berkelanjutan pada industri musik selama beberapa dekade karir dengan 21 juta album terjual hingga saat ini.  Nicki Minaj juga akan membawa pulang penghargaan Game Changer setelah menjadi wanita pertama yang mencatat 100 penampilan di chart Billboard Hot 100. Setelah satu tahun tampil di festival terkenal dan beberapa kemenangan Grammy, serta pembelaannya yang sudah lama untuk upaya kemanusiaan.

 

Pertunjukan red carpet Women in Music akan streaming langsung di sini mulai pukul 6:00 malam waktu Amerika Serikat. Penerima penghargaan Rising Star tahun lalu, Hayley Kiyoko, akan menjadi pembawa acara YouTube Music yang disajikan yang menyoroti artis dan eksekutif wanita paling kuat di industri ini; sponsor lain termasuk American Express, Bumble Bizz, FIJI Water, Honda, JNSQ Wines, Live Nation / Women Nation dan PATRÓN Tequila.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Kedua Kalinya Makam Ian Curtis 'Joy Division' Telah Dirusak

Makam Ian Curtis, vokalis dari Joy Division, telah dirusak.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Petualangan Menegangkan Penuh Misteri di Dasar Laut dalam ...

Menyambut awal tahun 2020, 20th Century Fox menghadirkan film science-fiction dengan genre thriller ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

HangOut Bareng Cast Danur 3 Prilly Latuconsina dan Umay Shah...

Danur merupakan salah satu franchise film horor Indonesia yang berhasil mendulang popularitas. Dua f...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…