Entertainment Film & TV
Sutradara IT Ingin Buat Film Mitologi Pennywise

By ali adam malik

Published on: 2021/08/30 11:23

Sutradara IT Ingin Buat Film Tentang Mitologi Pennywise

Sutradara film IT Chapter 2, Andy Mushietti, ingin menggali lebih dalam lagi mitologi di balik cerita asli dari Pennywise. Menurutnya mitologi yang dimiliki oleh Pennywise sangatlah bagus untuk dicari lebih jauh lagi. Bahkan sang sutradara sudah siap jika suatu saat nanti di tunjuk kembali untuk menahkodai film Badut tersebut.

 

“Didalam buku tersebut masih ada banyak mitologi yang harus dicari, mitologi tersebut selalu menjadi hal yang bagus untuk dicari. Bisa jadi ceritanya berada pada jutaan tahun yang lalu saat dirinya (Pennywise) baru mengenal manusia. Dan setiap 27 tahun itu hanyalah bagian dari angka saja.” Ujar Andy di sela-sela interview film IT Chapter 2.

 

Bahkan produser sekaligus saudara Andy, Barbara Muschietti, mendukung rencana gila saudaranya tersebut. Menurutnya wajar jika Andy ingin mengetahui lebih mitologi dari novel karangan Stephen King tersebut. Pasalnya, IT Chapter 2 akan menjadi film yang paling mengerikan dibandingkan film pertamanya.

 

Para penggemar film horor pun sudah tidak sabar dengan lanjutan kisah Beverly dan kawan-kawan yang sudah beranjak dewasa setelah 27 tahun kemudian hidup tenang dan harus menghadapai rasa takutnya lagi terhadap Pennywise. Rencananya film ini akan rilis di Indonesia pada tanggal 4 September 2019.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Trailer: Doctor Sleep

39 tahun kemudian, Stephen King masih ambil andil dalam hal teror mimpi buruk, dan kali ini dilanjut...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Rockstar Games Berikan Hadiah Di Hari Ulang Tahun GTA

Rockstar Games Berikan Hadiah Di Hari Ulang Tahun GTA

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Audisi Ke-2 Pencarian Penyiar dalam Virgin Radio Star

Audisi Ke-2 Pencarian Penyiar dalam Virgin Radio Star

By: Dipta Cinantya

Baca selengkapnya
Loading…