Super Furry Kenalkan Konsep Tea & Toast Pengalaman Bersantap Seru Kombinasi Pillow Toast Lezat

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/12/09 19:15

Collection blended cheese tea
Peta kuliner gaya hidup Jakarta semakin ramai dengan kehadiran sebuah brand gaya hidup baru yang menyasar Millennials dan Gen-Z bernama Super Furry, yang berlokasi di Neo Soho, Central Park Mall, Jakarta Barat. Dibuka pada tanggal 18 November 2019 di lantai LG, Super Furry mengusung konsep grab & go yang dinamis, efisien, dan tangkas - sungguh cocok bagi warga Jakarta yang bergerak serba cepat.

Di bawah Mallicop Group, perusahaan operator beberapa brand gaya hidup lainnya, seperti Momoiro dan OMJI Fried Chicken, konsep Super Furry adalah destinasi kuliner yang menyajikan minuman handshaken tea (teh kocok) gaya Taiwan dipadu dengan rangkaian pillow toast (roti bantal panggang) dengan moto ‘You Can Sip With Us’. Nama Super Furry tergambarkan dengan nyata dari karakter ilustrasi berbagai macam binatang yang berwajah bad mood, dengan harapan bahwa dengan menikmati sajian toast dan tea dari Super Furry, maka konsumen akan menjadi lebih bahagia.

Rosita Ngadiman, Pendiri, Super Furry, mengungkapkan, “Dengan semakin ramainya persaingan pemain kuliner di peta gaya hidup nasional yang menawarkan produk itu-itu saja, maka Super Furry hadir memberikan inovasi segar yang kreatif dan unik bagi pencinta kuliner di Indonesia. Super Furry hanya menyajikan rangkaian produk teh kreatif yang dipadu dengan jajaran pilihan menu roti panggang (toast) yang lezat, sehingga memberikan pengalaman bersantap yang berbeda”.

“Dengan total 23 menu teh unggulan dan 15 menu toast, yang terdiri dari 7 pillow toast dengan citarasa asin dan 8 pillow toast citarasa manis, maka kombinasi pilihan perpaduan rasa pun menjadi tak terbatas,” lanjut Rosita. “Konsumen dapat padu padan menu sesuka hati dan tidak akan bosan karena selalu ada pilihan kombinasi baru dalam setiap kunjungan. Itu merupakan salah satu poin yang ingin kami tekankan dalam menikmati pengalaman bersantap santai di Super Furry.”

Rangkaian sajian teh Super Furry menggunakan daun teh alami dan tak beraroma yang diimpor dari Tiongkok. Selain itu, buah-buahan pun menggunakan buah segar, tanpa pemanis buatan, dan tidak mengandung fruktosa. Selain itu, untuk pillow toast, Super Furry menggunakan tepung dari Jepang sehingga hasil produk menjadi empuk dan lembut, serta dipanggang menggunakan tehnik panggang khas Taiwan.

“Walaupun Super Furry baru beroperasi selama 3 minggu, kami telah melayani konsumen via pesan antar online maupun via pesan di gerai. Menu toast yang dengan cepat memenangkan hati konsumen adalah Garlic Cheese Toast dan Potato Bolognese and Potato Toast. Sedangkan menu minuman teh terfavorit adalah Four Seasons Oolong Fruit Tea dan Grapefruit Fruit Tea,” jelas Rosita.

Menu toast unggulan
Breakfast toastSalah satu menu yang laris manis sejak gerai Super Furry buka pertama kali adalah Garlic Cheese Toast seharga Rp. 42.000. Toast dengan aroma wangi bawang putih dan kerenyahan keju panggang mewah, menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat kuliner ibu kota, karena roti panggang Super Furry dapat disobek dan helai serat roti panggang pun masih erat bersatu dengan padat, menunjukkan value dari produk roti dari brand ini.

Selain itu, menu Garlic Cheese Toast adalah salah satu menu yang ludes dalam hitungan jam dan harus diproduksi berulang-ulang kali karena tingginya permintaan dari konsumen dan pengunjung setia gerai tersebut yang membeli dalam jumlah banyak sekaligus.

Mango sticky rice & mango blended cheese teaBagaimana rasanya jika rasa depan Beef Bolognese terpadu dengan menawan dalam keempukan roti panggang khas Super Furry? Salah satu menu yang banyak dipesan adalah Beef Bolognese and Potato Toast. Dibanderol dengan harga Rp.42.000, menu kreasi original dari dapur Super Furry ini mengedepankan citarasa Beef Bolognese, kentang panggang, serta roti panggang, sehingga menjadi menu cemilan yang mengenyangkan.

Beef Bolognese and Potato Toast merupakan salah satu menu terlaris yang cocok dengan lidah pencinta kuliner yang gemar akan rasa unik dan sedap di dalam balutan roti empuk dan panas.

Menu teh unggulan
Four seasons oolong fruit teaMinuman teh kreasi unik dari Super Furry merupakan salah satu daya tarik tersendiri bagi para pengunjung Neo Soho Central Park Mall. Hal ini dikarenakan belum banyak brand yang mengedepankan konsep kreasi teh segar dan unik dalam peta menu mereka. Four Seasons Oolong Fruit Tea merupakan salah satu minuman unggulan karena ukuran yang sungguh besar (700 ml).

Dipatok seharga Rp. 37.000, Four Seasons Oolong Fruit Tea menggunakan teh aroma Four seasons Oolong dengan sari buah Markisa, Apel, Mangga, Semangka dan Jeruk, yang ketika dipadukan, menciptakan citarasa segar yang unik dan akrab di lidah masyarakat Indonesia.

Kemudian, minuman andalan lain yang menjadi favorit pengunjung gerai Super Furry bernama Royal Grape Tea seharga Rp 37.000. Minuman ini masuk ke dalam kategori Spesial Menu bersama dengan minuman bernama Milo Dinosaur Pudding Oolong Tea (Rp. 35.000) dan Grapefruit Fruit Tea (Rp. 45.000). Pengunjung menyukai rasa segar grape fruity yang akrab di lidah masyarakat Indonesia.

Collection fruit teaKeunikan Royal Grape Tea pun juga terletak pada daun teh khas Tiongkok. Proses pembuatannya pun tidak menggunakan pemanis buatan dan fruktosa. Hal ini dilakukan agar semua minuman, termasuk minuman ini, dapat dinikmati oleh siapa pun juga. Selain menu makanan dan minuman unggulan yang menjadi sorotan di atas, Super Furry juga memiliki variasi menu roti panggang yang menggugah selera, dibagi menjadi menu asin dan menu manis. Beberapa diantaranya adalah: Abon Sapi Serundeng Toast (Rp. 38.000), Chicken Floss & Taro Toast (Rp. 42.000), Polo Coconut and Cranberry Toast (Rp. 38.000), Brown Sugar Milk Tea Toast (Rp. 38.000), dan masih banyak lagi.

Kemudian, kategori menu minuman di Super Furry lebih beragam, yaitu: Black Sugar, Fruit Tea, Fruit Tea with Cheese, Cheese Tea, Watermelon Tea, Special Menu, serta Milk Tea. Harga menu minuman teh beragam mulai dari Rp. 18.000 untuk Milk Tea, hingga Rp. 42.000 untuk minuman Fruit Tea with Cheese ukuran Large.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Fi:Ka Kedai Kafi Tawarkan Kopi Aromatik dengan Efek Marbling

Fi:Ka Kedai Kafi Tawarkan Kopi Aromatik dengan Efek Marbling

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Pardon My French is Not a Place to Be Sorry

Pardon My French adalah sebuah restoran sensasional terbaru di Jakarta.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

DJOURNAL HOUSE menyajikan Coffee dan Cocktail Bar pertama di...

Menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pelanggan. Djournal House hadir dengan suasan...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…