Entertainment Film & TV
Story Origin Dari Peter Parker Akan Hadir Di Spider-Man 3?

By ali adam malik

Published on: 2019/11/25 14:17

maxresdefault

 

Kembalinya kerja sama antara Marvel Studios dan Sony Pictures untuk mempertahankan Spider-Man di franchise MCU tentunya disambut antusias oleh para penggemar. Apalagi Marvel dan Sony juga telah mengumumkan bahwa mereka akan menggarap seri lanjutan "Spider-Man: Far From Home" di MCU.

 

Dalam pengumuman yang dibagikan oleh Kevin Feige, Sony dan Marvel sepakat untuk rujuk dan akan menggarap seri ketiga petualangan "Spider-Man" di MCU bersama-sama. Bahkan film ketiga seri Spider-Man itu sudah mendapatkan jadwal tayang yakni 16 Juli 2021.  Kini, rupanya laporan terbaru membahas soal alur cerita yang nantinya bakal diusung di seri ketiga ini.

 

Seperti yang diketahui, semenjak pertama kali dimunculkan di MCU, Marvel memutuskan untuk tidak menceritakan masa lalu dari Peter Parker. Baik dalam film "Captain America: Civil War" maupun dua film solo Spider-Man, yakni "Spider-Man: Homecoming" dan "Spider-Man: Far From Home".

 

Keputusan Marvel untuk tidak menceritakan origin story di dua seri pertama "Spider-Man" versi MCU bisa dibilang sebagai langkah yang cerdas. Apalagi mengingat bahwa cerita masa lalu dari seorang Peter Parker sudah pernah diperlihatkan dua kali dalam cerita layar lebar, baik versi Tobey Maguire maupun Andrew Garfield.

 

Namun hingga kini pihak Marvel dan Sony masih enggan menceritakan lebih lanjut terkait film yang di bintangi oleh Tom Holland tersebut.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

CHOI SIWON Gelar Fanmeeting Pertama di Indonesia

‘Perfect Date’ yang akan digelar pada tanggal 10 Agustus di Balai Sarbini, Jakarta adalah fan me...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Pertarungan Puncak “Star Wars: The Rise of Skywalker”

“Star Wars: The Rise of Skywalker” sebagai penutup dari petualangan saga Skywalker.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Shawn Mendes Pamer Foto Bareng Blackpink

Shawn Mendes Pamer Foto Bareng Blackpink

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…