Entertainment Film & TV
Spider-Man versi Jepang akan hadir dalam sekuel “Spider-Man: Into The Spider-Verse”

By ali adam malik

Published on: 2019/11/11 13:41

Spider-Man-Jepang-Spider-Man

 

Setelah sebelumnya mendapatkan kabar akan ada sekuel untuk film animasi SpiderMan, kini film yang berjudul Spider-Man: Into The Spider-Verse akan kedatangan salah satu karakter Spider-Man asal Jepang. Hal ini ditegaskan oleh sutradara film pertamanya, Phil Lord dalam sebuah cuitan di Twitter untuk membalas pertanyaan. Dalam cuitan singkat tersebut, Lord menyatakan bahwa karakter Supaidāman ini telah didesain untuk hadir dalam sekuel film animasi terbaik tahun lalu tersebut.

 

Karakter Spider-Man dari Bumi-51778 ini bernama asli Takuya Yamashiro dan diperankan oleh Shinji Tōdō dalam serialnya yang diproduksi oleh Toei dan mengudara pada 1978 hingga 1979. Terdapat beberapa keunikan yang membuat Spider-Man Yamashiro berbeda dengan versi Peter Parker maupun Miles Morales.

 

Yamashiro adalah seorang pemuda pembalap motor dan ia mendapatkan kekuatannya dari ekstrak laba-laba yang berasal dari Planet Laba-laba. Ia juga mengeluarkan jaring dari gelang di tangannya. Kemudian, yang paling khas dan diingat adalah ia mempunyai robot pendamping bernama Leopardon setinggi lebih dari 60 meter dengan lengan roket serta pedang sebagai senjata.

 

Seperti yang kita tahu, “Spider-Man: Into the Spider-Verse” menjadi ajang bertemunya bermacam-macam versi Spider-Man dari banyak dunia. Di film pertamanya, terdapat setidaknya sembilan versi Spider-Man yang terdiri dari Spider-Man Morales, Spider-Man Parker dewasa, Spider-Man Parker muda, Spider-Woman, Spider-Ham, SP//dr, Spider-Man Noir, Spider-Man 2099, dan Spider-Man “The Last Dude” dari serial animasi keluaran 1967. Tentu saja, versi Spider-Man lain akan bertambah di sekuelnya nanti.

 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Cinemaxx Rebranding Nama Menjadi Cinepolis

PT Cinemaxx Global Pasifik, salah satu grup bioskop terbesar di Indonesia, mengumumkan rebranding bi...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

5 Game eSports Resmi Menjadi Bagian di Sea Games 2019!

SEA Games 2019 telah memberikan pengumuman bahwa 5 game eSports telah resmi menjadi bagian turnamen ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Review Film Midway

Review Film Midway

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…