Entertainment Video Games
Sony Merencanakan Untuk Melakukan Pengembangan PS6 hingga PS10

By ali adam malik

Published on: 2021/10/30 10:55

 

Sony telah menerbitkan lima merek dagang baru yang mengamankan nama perusahaan hingga lima generasi potensi konsol PlayStation. Merek dagang tersebut, yang pada awalnya diajukan untuk awal bulan ini, memberi Sony penggunaan eksklusif dari ketentuan PS6, PS7, PS8, PS9, dan PS10. Penerbitan merek dagang ini diambil oleh blogger Piercesword.

 

Ini bukan pendekatan yang tidak biasa bagi Sony. Merek dagang PS2 dan PS3 diajukan satu tahun sebelum rilis masing-masing konsol, sementara merek dagang untuk PS4 dan PS5 diajukan kembali pada tahun 2006.

 

Perlu dicatat bahwa merek dagang ini tidak menunjukkan bahwa Sony pasti berencana untuk membuat konsol ini. Sebaliknya, masuk akal bagi perusahaan untuk memiliki merek dagang untuk konsol yang berpotensi dibuatnya di masa depan untuk mencegah bisnis lain mengambil branding PS sebelum Sony melakukannya. Bahkan PlayStation 6 tidak pernah dibuat, merek dagang masih aman dan tidak dapat digunakan oleh orang lain untuk memanfaatkan merek yang telah dihabiskan Sony selama lebih dari dua dekade membangun.

 

Melihat rencana Sony yang lebih cepat, kita tahu bahwa PS5 memiliki beberapa teknologi yang cukup menarik di dalamnya, dan bahwa ia akan mampu melakukan hal-hal seperti Ray Tracing. Cukup apa yang bisa dimiliki PS6 hipotetis untuk menguatkannya, itu adalah dugaan siapa pun sekarang.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

PlayStation 9, coming holiday 2078.

A post shared by ign (@igndotcom) on

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Yang Dinantikan Gamers: Asia Pacific Predator League 2018

Kompetisi eSports yang paling dinanti oleh para gamers se-Asia Pasifik

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

HangOut Indo - Album Terbaik di Tahun 2018

Berikut 10 album terbaik sepanjang tahun 2018!

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Lindsay Lohan Berkampanye Untuk Peran Batgirl

Aktris Lindsay Lohan mengkampanyekan dirinya sendiri untuk mendapatkan peran Batgirl dalam film yang...

By: Kevin

Baca selengkapnya
Loading…