Entertainment Film & TV
‘Sonic the Hedgehog’ Akan Siap Ambil Keuntungan di Pekan Pertamanya

By ali adam malik

Published on: 2022/02/13 15:56

 

Film keluarga yang diproduksi oleh Paramount picture "Sonic the Hedgehog" diperkirakan akan mendapatakan keuntungan di minggu pertamanya.

 

Film yang di ambil berdasarkan karakter video game tersebut, harus mengumpulkan 40 juta dolar hingga 45 juta dolar dalam waktu satu bulan. Angka-angka itu kemungkinan akan di dapatkan dengan mudah karena Film yang di perankan oleh Jim Carey tersebut hanya bersail dengan beberapa film yang terbilang biasa saja. Misalnya saja seperti, “Birds of Prey“, “The Photograph”, “Fantasy Island” dan remake "Downhill" yang diperankan oleh Will Ferrell dan Julia Louis-Dreyfus.

 

Jeff Fowler yang menyutradarai "Sonic"  melakukan perubahan besar-besaran setelah banyaknya kritik dari para penggemar terkait bentuk asli dari karakter Sonic itu sendiri. Bahkan, Rilis dari film  tersebut sempat ditunda pada tahun lalu.

 

Film "Sonic the Hedgehog" akan diperankan oleh aktor terkenal seperti Jim Carey yang akan berperan sebagai Dr Robotnik, James Marsden yang berperan sebagai sahabat Sonic, Tom , dan pengisi suara dari Sonic sendiri akan di isi oleh Ben Schwartz.

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

NBA 2K19

Game basket dengan rating tertinggi di generasi ini kembali untuk merayakan 20 tahun kejayaan.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Trailer Terbaru Film Solo Harley Quinn Hadirkan Banyak Easte...

Trailer Terbaru Film Solo Harley Quinn Hadirkan Banyak Easter Eggs

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Rockstar Games Berikan Hadiah Di Hari Ulang Tahun GTA

Rockstar Games Berikan Hadiah Di Hari Ulang Tahun GTA

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…