Songs of Summer 2018
Songs of Summer 2018!

By Reza Reinaldo

Published on: 2018/07/06 14:59

Summer is coming.
Summer Songs 2018

Perlengkap playlist milikmu dengan lagu-lagu Summer Hits pilihan untuk menjalani hari yang hangat dan cerah. Pertemuanmu dengan sinar matahari tidak akan begitu menyenangkan tanpa kehadiran lagu-lagu berikut ini!

1. In My Mind - Dynoro feat. Gigi D’Agostino

Masih menjadi misteri siapa Dynoro, seorang produser dari Lithuania yang misterius. In My Mind yang telah menjadi salah satu trek legendaris dalam festival Tomorrowland akan terus melebarkan sayapnya dan diperdengarkan ke seluruh dunia.

 

2. Psycho - Post Malone feat. Ty Dolla $ign

 

Melansir Headlineplanet, Psycho telah dimainkankan lebih dari 15.918 kali selama 24-30 Juni 2018 dan menempati posisi 1 selama 4 minggu berturut-turut di atas Bazzi’s, Ariana Grande, dan Marshmello, dalam Mediabase radio pop.

 

3. Jackie Chan - Tiesto, Dzeko, Post Malone & Preme

 

Kolaborasi ini baru saja meluncurkan video animasi dari lagu Jackie Chan, menampilkan para penyanyi dalam bentuk minecraft dan nuansa glow yang kental. Menjadi salah satu kolaborasi yang paling dibicarakan tahun ini, sayang jika kamu melewatkan Jackie Chan.

 

4. Boo’d Up - by Ella Mai

 

Meski belum menerbitkan album, Ella Mai telah menjadi bintang dalam summer hit tahun ini. Boo’d Up menjadi salah satu lagu yang direkomendasikan untuk memenuhi daftar playlist Summer Song milikmu.

 

5. California - Mike Perry & Hot Shade

 

 Duet DJ dari Swedia dengan Hot Shade membuat California menjadi salah satu lagu musim panas yang cocok kamu nikmati di antara pohon kelapa dan angin sepoi-sepoi.

 

6. God’s Plan - Drake

 

Drake dan God’s Plan memainkan sebuah musik filantropis yang diperkuat dengan video klipnya. Dikemas dengan cara yang memukau, God’s Plan membuatmu sulit untuk tidak menyukai Drake.

 

7. Plug Walk - Rich The Kid

 

Rapper kelahiran Queens, Amerika Serikat, ini siap meramaikan summer hit tahun ini. Plug Walk menempati posisi 14 dalam tangga lagu Media base radio pop dengan total 2.027 kali diputar.

 

8. Nice - The Carters

 

Kolaborasi Beyonce, Jay-Z, dan Pharel Williams, dan lagu yang tercipta adalah berkah tersendiri. Lirik “I can do anything” akan membuatmu terngiang-ngiang dalam arti yang baik.

 

9. Juice Wrld - All Girls all the Same

 

Melawan tren rapper masa kini yang lebih sering memasukkan lirik bernuansa materialistis, Juice Wrld kembali membangun pondasi lagu yang berdasarkan kegelisahan alamiah dan kehidupan yang relevan. Digambarkannya dalam lagu ini bahwa dia tidak bisa jatuh cinta, dan memang rasanya orang-orang pernah berada dalam fase itu.

 

10. WTP - Teyana Taylor

 

Setelah bernuansa R&B dalam beberapa lagu di album K.T.S.E, Taylor bersama WTP bakal membangunkan hasrat menarimu di tengah hari yang cerah. Menjadi lagu terakhir dari album K.T.S.E, ini bakal menjadi penutup sekaligus salah satu lagu summer hit yang dinanti.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Review: All Melody by Nils Frahm

Seperti biasa, Nils Frahm menghadirkan karya vital yang masih relevan jika didengarkan satu dekade l...

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Lady Bird Adalah Raungan Seorang Feminis Remaja

Debut Greta Gerwig sebagai sutradara merupakan satu dari sederet prestasi yang diraih film ini.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Berkarakter chill, ringan dengan sentuhan trippy menjadikan Homeshake sebuah band yang meraih status...

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya
Loading…