Lifestyle Life Hacks
Snack Yang Cocok Dikonsumsi Ketika Kita Sedang Bekerja di Rumah

By ali adam malik

Published on: 2020/03/17 17:21

Menghabiskan waktu bekerja selama dirumah akibat adanya virus corona pasti akan membuat  orang sering kangen dengan snack sehat yang biasanya bekerja dikantor. Terlebih lagi buat Anda yang menghabiskan waktu bekerja di belakang meja sambil menatap kelayar komputer selama berjam-jam.

 

Untuk itu sangat penting sekali jika Anda untuk sekali ini saja bisa memperhatikan setiap asupan makanan yang Anda konsumsi ketika jam-jam genting tiba, dimana Anda mulai merasa bosan, capek dan lapar namun jam pulang kerja masih 2-3 jam lagi.

 

Setiap harinya Anda wajib menyiapkan beberapa camilan sehat sebagai teman kerja. Nah. Berikut ini adalah daftar makanan sehat yang cocok untuk menemani kerja kalian dalam rumah.

 

Buah-buahan

 

buah-buahan.jpeg

 

Menu ini emang paling menyehatkan jika kalian nikmati saat bekerja di rumah. Apalagi dengan bekerja selama 8-9 jam pasti akan membuat Anda merasa lelah, pilihlah jenis buat yang banyak mengandung air karena sangat baik untuk kesehatan tubuh.

 

Oatmeal

 

1801w-basic-oatmeal-recipe

 

Untuk kalian yang sedang menjalani diet, sebaiknya menjadikan outmeal sbagai snack yang cocok dinikmati saat bekerja dirumah. Karena akan membuat Anda merasa kenyang, sehingga kalian tidak peru lagi mengonsumsi makanan yang berat sebelum tidur.

 

Biskuit

 

IMG_2816

 

Makanan ringan yang satu ini ini juga bisa dikonsumsi sebagai teman ketika bekerja, karena lebih aman dibandingan dengan mengkonsumsi makanan berminyak seperti gorengan.

 

Snack Bar

 

081c8a473d

 

Snack bar merupakan camilan yang mengandung serat, tidak mengandung tambahan gula dan terbuat dari bahan-bahan alami seperti kurma, almond, kacang mete, dan cranberry. Bar ini kaya serat, rendah sodium, penuh dengan vitamin dan mineral, dan hanya memiliki 200 kalori per porsi.

 

Kacang-kacangan

 

7bba3c8b879ae9fa3e20bdfe8dee05ea

 

Kacang-kacangan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh Anda. Mengonsumsi kacang setiap hari juga akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Selain itu, mengkonsumsi kacang di siang hari ketika di kantor juga menjadi menu yang tepat untuk Anda ketika merasa lapar.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Festival Kreatif Terbesar Di Indonesia, IdeaFest 2019 Resmi ...

Festival Kreatif Terbesar Di Indonesia, IdeaFest 2019 Resmi Digelar

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Samsung Galaxy A30s Akan Berikan Pengalaman Seru Mulai Dari ...

Samsung Galaxy A30s Akan Berikan Pengalaman Seru Mulai Dari Kamera Terbaik Hingga Memiliki Fitur NFC

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Intel Memulai Prosesor Generasi Baru Dengan Perpaduan Antara...

Intel Memulai Prosesor Generasi Baru Dengan Perpaduan Antara Ice Lake 10nm Dengan Tiger Lake

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…