Eat & Drink Food
SKYE 56 Menghadirkan Menu Spesial Natal

By Gilang Ramadhan

Published on: 2021/12/13 18:00


Sebagai pemimpin pasar dalam industri gaya hidup dan hiburan, ISMAYA Group tidak pernah berhenti untuk membawa yang terbaik ke meja dengan merek gaya hidup yang abadi. Sebuah merek yang memegang tempat khusus di hati warga Jakarta sebagai bar atap pertama di Jakarta, SKYE Jakarta yang terletak di lantai 56 Menara BCA menawarkan pengalaman bersantap dan minum surealis dengan pemandangan cakrawala kota yang tak tertandingi.



Mengangkat getaran atap, SKYE menggabungkan makan, minum, dan lingkungan gaya hidup di satu tempat. Sebagai liburan cepat untuk melarikan diri dari kehidupan sehari-hari yang sibuk, area lounge yang nyaman terus diisi dengan hiburan hampir setiap hari dalam seminggu.



Tahun ini SKYE merangkul musim liburan dengan menu Natal spesial - Pesta Natal Ajaib! Mulai dari IDR 180k ++, ada pilihan Agnolotti Del Plin, Sementara Mushroom Angus Tenderloin, dan Bass Ikan Pan Roasted Chili untuk hidangan utama menu, selera Anda pasti akan puas! Selesaikan santapan Anda dengan Millefeuille seharga Rp75rb ++ - kue puff dengan cokelat dan praline.



Menu eksklusif ini tersedia dari tanggal 9 hingga 30 Desember, jadi pastikan Anda masuk dengan cepat untuk mencoba spesial musiman ini! Untuk memanjakan diri Anda dengan hidangan khusus ini, hubungi 0818 0888 5404 atau 021 2358 6996 ke RSVP.

 

SKYE
BCA Tower Lt. 56, Jl. M.H. Thamrin No. 1, Menteng, Jakarta Pusat
P: (021) 23586996

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Tempat Nongkrong Malam Tahun Baru di Jakarta

HangOut Indo sudah persiapkan 10 rekomendasi tempat nongkrong di Jakarta yang hits dan cocok untuk m...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Bali Hai Luncurkan Kemasan Terbaru Draft Beer 2

Bali Hai Brewery Indonesia (BHBI) memperkenalkan Draft Beer 2 dengan kemasan botol kaca bervolume 22...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Burger Rasa Lokal dari Rendang Hingga Pecel di Gode Burger

Gode Burger menghadirkan konsep fusion food yang menggabungkan masakan barat dengan rasa dari masaka...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…