Lifestyle Life Hacks
Sirine Dalam Film ‘The Purge’ Digunakan Oleh Polisi di Los Angeles Sebagai Sinyal Jam Malam

By ali adam malik

Published on: 2020/04/08 09:11

The-purge.jpeg

 

Polisi di Crowley, La., Harus meminta maaf setelah menggunakan sirine dari franchise horor "The Purge" untuk memberi sinyal jam malam selama karantina kota.

 

Untuk menghentikan penyebaran virus corona, kota ini telah menerapkan jam 9 malam. jam malam untuk penduduk, tetapi banyak yang menemukan suara yang dipilih untuk sirene itu sangat familiar.

 

Polisi Crowley di sekitar Paroki Acadia kota untuk memperdengarkan suara jam malam, yang berlangsung hingga pukul 6 pagi.

 

Jimmy Broussard, kepala polisi kota, mengatakan kepada KATC bahwa dia tidak tahu suara itu berasal dari film “The Purge”, dan tidak berencana untuk menggunakan jenis sirene apa pun di masa depan.

 

“Tadi malam‘ Purge Siren ’digunakan oleh Departemen Kepolisian Crowley sebagai bagian dari jam malam awal mereka. Kami telah menerima banyak keluhan dengan keyakinan bahwa agensi kami terlibat dalam proses ini. Kami tidak terlibat dalam penggunaan ‘Purge Siren’ dan tidak akan menggunakan jenis sirene apa pun untuk tujuan ini, ”sheriff Acadia Parish K.P. Gibson mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada stasiun berita.

 

Semua film horor "The Purge" menampilkan jendela waktu 12 jam di mana semua kejahatan, tidak peduli seberapa keras, dibuat legal di A.S. Sirene digunakan untuk memberi sinyal awal dari Purge. Itu bisa didengar di sebagian besar trailer waralaba, termasuk film terbaru, "The First Purge."

 

Bagaimana ya jika sirine tersebut digunakan di Indonesia? Berikan pendapat kalian di kolom komentar ya.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

adidas Originals Memperkenalkan Sepatu Nite Jogger

Sepatu Nite Jogger menampilkan sebuah BOOST khusus dengan material ringan pada bagian atas midsole.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Google Clips, Kamera Terbaru Dari Google

Dengan harga $249, layakkah kamera ini dikoleksi?

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

Walt Disney World Diperkirakan Akan Kembali Ramai Pengunjung...

Walt Disney World Diperkirakan Akan Kembali Ramai Pengunjung Sekitar 12 Bulan Setelah Virus Corona

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…