Entertainment Video Games
Setelah 22 Tahun, Akhirnya Ash Ketchum Jadi Juara di Turnamen Pokemon

By ali adam malik

Published on: 2019/09/17 13:29

pokemon-manalo-720x379

 

Kalian pasti tahukan serial kartun Pokemon, kartun yang bercerita tentang binatang-binantang lucu dan memiliki kekuatan super. Salah satunya adalah Pikachu, selain memiliki bentuk yang imut dan manis, dirinya juga memiliki kekuatan yang sangat kuat yaitu listrik. Bahkan karakter lucu tersebut pernah di buat kan film dan Ryan Reynolds didapuk sebagai pengisi suaranya.

 

Tetapi saat ini kita tidak akan membahas karakter Pikachu melainkan pemilikinya yaitu Ash Ketchum, seorang anak yang selalu menggunakan topi merah dan kaus berwarna biru tersebut kini akhirnya memenangi sebuah turnamen resmi dalam serial kartun tersebut.

 

Selama 22 tahun terakhir, Ash telah bertempur melawan para pemimpin gym Pokemon yang tak terhitung jumlahnya, Dalam episode 139 serial anime Pokemon Sun and Moon, di wilayah tropis Alola, Ash akhirnya membawa pulang gelar Pokemon League Champion dan mendapatkan gelar sebagai Pokemon Master, menurut ComicBook.com.

 

Manalo Conference, kejuaraan yang dimenangkan Ash adalah kejuaran yang diikuti oleh beberapa karakter yang terbilang cukup kuat bahkan ada beberapa di antaranta adalah juara di dalam turnamen tersebut. Misalnya saja seperti Gladion, sepupu Profesor Oak, Samson Oak, bos Tim Skull Guzma, dan bahkan Jessie dan James dari Tim Rocket bergabung dalam acara tersebut.

 

Pada akhirnya, di partai final Ash bertemu dengan Gladion, dan pertandingan tersebut berlangsung sebanyak dua episode. Menjelang akhir pertarungan, baik Ash Pikachu dan Gladion's Zoroark saling terjatuh dan tak sadarkan diri, Pada akhirnya, Ash berhasil mengalahkan Gladion, membuatnya mendapatkan gelar yang didambakan.

 

Itu merupakan jalan yang panjang dan sulit bagi Ash, yang memulai perjalanannya pada tahun 1997 dengan busur Liga Indigo yang asli. Sejak itu, Ash telah berulang kali tertatih-tatih di babak final setiap Liga Pokemon yang ia ikuti, belajar pelajaran yang berarti di sepanjang jalan.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Nicholas Galitzine Akan Berperan Di Film ‘Cinderella’ se...

Nicholas Galitzine Akan Berperan Di Film ‘Cinderella’ sebagai ‘Prince Charming’

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Album Terbaru Harry Styles Akan Hadirkan Musik Yang Berbeda

Album Terbaru Harry Styles Akan Hadirkan Musik Yang Berbeda

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Ozzy Osbourne Baru Saja Membatalkan Semua Konsernya Akibat M...

Ozzy Osbourne Baru Saja Membatalkan Semua Konsernya Akibat Masalah Kesehatan

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…