Entertainment Film & TV
Serial TV Street Fighter Akan Segera Dibuat

By Kevin

Published on: 2018/03/27 17:02

Buat kalian yang sudah cukup berumur, pasti nggak asing lagi dengan yang namanya video game Street Fighter. Fighting video game yang mempopulerkan nama-nama seperti Ken, Ryu, hingga Bison ini memang super populer pada awal tahun 1990an. Video game ini juga sebelumnya pernah diataptasi menjadi film, meski hasilnnya kurang mendapatkan reaksi positif bagi penggemar video game hingga general audience dari film ini. Namun dalam waktu dekat, Street Fighter akan diadaptasi menjadi serial televisi. 

Serial TV ini akan diproduksi oleh tim super kreatif dibalik Machinima, tim web-content creator yang sangat populer di platform YouTube. Machinima sendiri juga sebelumnya pernah sukses membesut live action web-series Street Fighter: Assasin's Fist yang dirilis lewat YouTube. Patut ditunggu bagaimana kiprah tim dari Machinima dalam memproduksi serial televisi yang tentu saja mempunyai resiko yang jauh berbeda ketimbang membuat web-series. 

Plot cerita maupun cast dari serial televisi ini memang belum diumumkan, karena memang proyek ini masih dalam tahap perencanaan, namun menurut beberapa sumber, serial TV ini akan mengadaptasi seri video game Street Fighter 2: The World Warrior. 

Apakah serial televisi ini bisa mengalahkan buruknya stigma adapatasi video game ke live action? Kita tunggu saja. Berikut adalah trailer dari web-series  Street Fighter: Assasin's Fist, proyek pendahulu dari Machinima. 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Daftar Film November 2018

Film yang akan tayang pada bulan November 2018 sangat menarik dari Horor, Fantasi, dan lokal. Check ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Awarding Night Police Movie Festival 5: Memanusiakan Manusia

Berlokasi di Ballroom XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, kombinasi musik dan film membius para had...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya

Review: Di 2017, Dave Chappelle Masih Menjadi Komedian Terba...

Dave Chappelle muncul kembali ke atas panggung untuk menertawakan topik-topik sensitif bersama fansn...

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya
Loading…