Seoul Yummy, Buka Gerai Ketiga Ajak Pelanggan untuk Dengan BBQ Hotplate K-Poperience

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/12/11 18:36

Korean Hotplate BBQ (2) 

Seoul Yummy, destinasi kuliner Korea kreatif pemenang berbagai penghargaan dari Singapura, terkenal dengan tata ruang bernuansa K-Pop yang penuh warna kegembiraan, meluncurkan gerai ketiga pada tanggal 26 November 2018 di Puri Indah Mall lantai 2, Jakarta Barat, menjangkau keluarga yang tinggal di kawasan Jakarta Barat untuk hadir merasakan pengalaman bersantap unik dan riang bercita rasa Seoul Yummy.

Didirikan oleh pasangan, Frank Lau, dan Laura Kim yang berkebangsaan Korea pada tahun 2008, Seoul Yummy menjiwai kemeriahan pusat kota budaya Korea Selatan dengan menghadirkan semangat penuh gaya dan berteknologi tinggi secara pintar, tetapi tetap menghormati tradisi berwarna melalui dekorasi interior unik. Di Singapura, Seoul Yummy dapat ditemukan di 7 lokasi strategis, contohnya di Bugis+, Causeway Point, serta ION Orchard. Di Jakarta, Seoul Yummy dapat ditemukan di Kemang Village, Pondok Indah Mall, dan Puri Indah Mall.

DSC00526

Dijuluki sebagai masakan tradisional Korea klasik dengan sentuhan modern, Seoul Yummy telah memenangkan beberapa penghargaan bergengsi di Singapura, termasuk The Best Chain Restaurant pada ajang Singapore Restaurant Association di Singapura pada tahun 2016, dan The Most Promising Brand Award dari ASME (Asosiasi Usaha Kecil dan Menengah Singapura) pada tahun 2015. Frank Lau, Co-Founder & CEO, Seoul Yummy, berkata, “Kami sangat senang dapat memperkenalkan produk dan brand kami kepada keluarga Indonesia dari semua lapisan masyarakat. Kami berterima kasih atas sambutan yang hangat untuk 2 gerai pertama, dan bagi kami, ini merupakan waktu yang tepat untuk membuka satu gerai lagi di Jakarta Barat dimana kami belum pernah hadir sebelumnya. Komitmen kami tetap untuk senantiasa  menyempurnakan cita rasa modern Seoul melalui layanan kami yang ramah kepada para pelanggan kami. Setiap toko dirancang dengan pengalaman makan pelanggan terpadu di dalam benak kami; sebuah destinasi yang akan menghadirkan pengalaman visual dan sonik berkelanjutan melalui kemeriahan warna tembok, cahaya lampu sorot mempesona, suasana penuh kenyamanan, serta alunan musik Top 40 K-Pop menyenangkan di latar belakang”.

DSC00479

“Menu terlaris nomor satu kami adalah menu unggulan kami yang kami beri nama Army Stew, atau dikenal juga sebagai Budae Jjigae - makanan pokok klasik Korea. Menu bintang kami yang lain adalah K-Drama Gold Pot Ramyon yang bernama Legend of the Sea. Selain itu, kami memiliki Cheese Pots yang kaya akan rasa, warna, bahan, dan citarasa. Selain itu, kami juga menyajikan rangkaian sup hangat yang pas untuk musim hujan dan malam dingin. Seoul Yummy berkomitmen untuk menjadi satu-satunya destinasi kuliner dipilih oleh pelanggan yang memiliki selera makanan Korea dan produk bernilai tambah,” tambah Laura Kim, Co- Founder, Seoul Yummy.
Untuk merayakan pembukaan gerai Seoul Yummy di Puri Indah Mall, Seoul Yummy meluncurkan menu eksklusif yang hanya dapat dipesan di gerai Puri Indah Mall saja, yaitu Korean Hotplate BBQ yang terdiri dari Premium Beef Lover’s Combo, Beef Lover’s Combo, Mix & Match Combo. Semuanya ini dapat dinikmati cukup dengan harga berkisar mulai dari Rp. 229.000 hingga Rp. 319.000.
Kegiatan promosi yang digencarkan oleh gerai Seoul Yummy di Puri Indah Mall adalah bagi-bagi tungku emas (gold pot) untuk 50 pelanggan pertama yang memesan menu paket ‘Combolicious’ atau ‘Korean Hotplate BBQ’, dengan harga mulai dari Rp.178.000 untuk bertiga, setiap hari selama 2 minggu, mulai tanggal 5 hingga 18 Desember 2018, selama persediaan masih ada.

Army Stew

MENU SEOUL YUMMY

Signature Army Stew
• Daebak Army Stew (ayam seharga Rp. 148.000, atau daging sapi seharga Rp. 168.000).
• Jjang Army Stew (army stew dengan hidangan laut, seharga Rp. 218.000).
• Royal Army Stew (army stew dengan irisan daging sapi wagyu import, seharga Rp. 268.000).

Cheese Pots 
• Chingu Cheese Pot (with crunchy chicken wings, priced at IDR 188k).
• Oppa Cheese Pot (with juicy drum sticks, priced at IDR 198k).
• Dongsaeng Cheese Pot (Korean seaweed fish roe rice, with spicy chicken for IDR 148k, or marinated beef for IDR 168k).  

Gold Pot Ramyon 
• Legend of the Sea (Mini Budae Jjigae dengan kerang dan cumi-cumi seharga Rp. 88.000).
• Running Chicken (Mini Budae Jjigae dengan irisan daging ayam pedas seharga Rp.78.000).
• Show Me the Beef (Mini Budae Jjigae dengan irisan daging sapi seharga Rp. 88.000). 

DSC00513

Hidangan Sup
• Samgyetang (setengah ayam seharga Rp. 98.000).
• Kimchi Jjigae (sup pedas kimchi tradisional, dengan ayam pedas seharga Rp. 78.000, daging sapi seharga Rp. 88.000, dan hidangan laut seharga Rp118.000). 
• Soondubu Jjigae (sup tahu pedas dan lembut, dengan ayam pedas seharga Rp.78.000, daging sapi srharga Rp. 88.000, dan hidangan laut seharga Rp. 118.000). 

 Menu Nasi
• Sarang Bibimbab (daging ayam pedas seharga Rp. 68.000, daging bulgogi sapi, atau cumi-cumi pedas seharga Rp. 78.000).
• Bbo Bbo Bokkeumbab (daging ayam pedas seharga Rp. 68.000, daging bulgogi sapi seharga Rp. 78.000, atau hidangan laut seharga Rp. 88.000).
• Likey Likey Bokkeumbab (daging ayam pedas seharga Rp. 68.000, daging bulgogi sapi seharga Rp. 78.000, atau hidangan laut seharga Rp. 88.000).
• Poong Japchae (daging ayam pedas seharga Rp. 68.000, daging bulgogi sapi seharga Rp. 78.000, atau hidangan laut seharga Rp. 88.000).

DSC00521

“Kami menyambut kehadiran keluarga dari kawasan sekitar Jakarta Barat dan Tangerang untuk ke gerai terbaru kami dan menghabis waktu di Seoul Yummy karena kami merayakan kemeriahan citarasa kuliner bermutu dari Seoul dengan menikmati jajaran menu andalan, unggulan, dan populer kami di balik dinding penuh warna serta musik riang yang memuaskan indera,” tutup Frank.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Kenyangkan Perut Saat Bulan Puasa dengan 2 varian terbaru Sa...

Bertujuan ingin mengurangi makan berlebihan pada bulan puasa, inovasi menu baru ini dijamin SaladSto...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Bar Hopping: Slits.

Slits. terletak di Pelaspas Dharmawangsa mempunyai celah terbaru pada tempat mereka, bar yang mungil...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

MASON, Restoran di Pesisir Pantai Canggu, Bali

Tepi pantai Canggu, di sepanjang pantai barat Bali, kini menjadi rumah bagi Mason sebuah restoran ba...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…