Lifestyle Gadget
Samsung Galaxy A50s, Teman Untuk Live Semua Aktivitas

By ali adam malik

Published on: 2021/09/11 17:06

Samsung electronic Indonesia, hari ini ) mengeluarkan seri terbarunya yang bernama Galaxy A50s, seri ini pun akan mengajak kalangang milenial yang memiliki hobi live di sosial media.

 

Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Deny Galant, mengatakan jika seri kali ini memang akan sangat mendukung untuk para generasi muda yang memiliki kegiatan yang harus di abadilan secara "Live" disetiap sosial medianya.

 

"Galaxy A50 seri sebelumnya mendapatkan sambutan yang sangat meriah, khusuhnya generasi Live. Kini, kami menghadirkan Galaxy A50s sebagai kelanjutan dari komitmen Samsung dalam memenuhi kebutuhan generasi live yang semakin dinamis dalam menjalani aktivitas harian mereka. Saat ini, generasi Live lebih menyukai konten bergerak, seperti video pendek, gif atau konten yang lebih entertaining dan inspiring saat dibagikan ke teman-temannya. Dan bersama Galaxy A50s para generasi live akan nyama dalam bermain game hingga melakukan transaksi digital.” Ujar Deny Galant.

 

 

Samsung Galaxy A50s juga memiliki Triple Camera dengan lensa utama sebesar 48MP yang dapat memberikan hasil konten live yang detail, lensa ultra wide juga dapat mengambil video dengan sudut pandang 123 derajat, yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan gambar atau video yang sama ditangkap oleh mata kita. Depth Lens pada Galaxy A50s dapat efek video bokeh secara optimal melalui fitur Live Focus, dimana pengguna dapat mengatur kedalaman bokeh bahkan memiliki berbagai opsi seperti efek blur yang berputar (spin), zoom, color pop, mono, side, serta efek warna vintage agar menghasilkan konten yang lebih kreatif dan dramatis.

 

 

Serta Galaxy A50s memiliki fitur Super Steady yang memungkinkan pengguna untuk merekam video secara mulus dan meminimalisasi gerakan, bahkan untuk merekan momen aksi cepat disegala situasi agar menghasilkan konten live yang semakin unik, kreatif dan otentik.

 

 

 

Galaxy A50s sendiri akan menjadi sabahat bagi para pecinta game, karena di dalam Galaxy A50s memiliki teknologi Al Gaming Booster untuk pengalaman gaming terbaik. Fitur AI Gaming Booster juga dapat mengenali tipe game yang sedang dimainkan dan secara otomatis mengoptimalkan performa sehingga memberikan tampilan yang detail serta meminimalisir terjadinya lag pada saat proses bermain game online.

 

Selain itu, layar Super-AMOLED Infinity-U yang luas berukuran 6,4 inci FHD+, kualitas suara Dolby Atmos, serta memiliki kapasitas baterai 4.000 mAh dengan kemampuan fast charging semakin membuat Samsung Galaxy A50s menjadi pilihan utama untuk generasi muda.

 

Samsung Galaxy A50s juga menyediakan Samsung Pay yang bisa diaktifkan sebagai e-Wallet, hanya dengan menggunakan aplikasi kamera pada Galaxy A50s, atau dengan Swipe up layar saat di Home Screen penngguna dapat memilih e-wallet untuk pembayaran. Saat ini Samsung Pay telah bekerja sama dengan partner terpercaya seperti DANA yang senantiasa menjaga privasi dari pengguna agar dapat melakukan transaksi dengan nyaman dan aman.

 

Pre-order Galaxy A50s sudah dimulai sejak tanggal 9 September dan masih berlangsung hingga 15 September 2019. Konsumen bisa memiliki Galaxy A50s dengan harga Rp 4.099.000,- untuk A50s dengan RAM 4GB, dan Rp 4.899.000,- untuk A50s dengan RAM 6GB. Tersedia tiga pilihan warna yaitu Prism Crush Black, Prism Crush White, dan Prism Crush Green.

 

Kunjungi situs www.galaxyaseries.com, Lazada.co.id, Jd.id, Blibli.com, Dinomarket.com, Shoppee.com, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka.com, Telesindoshop.com, Bukalapak.com. maupun toko retail Samsung yang berpartisipasi, terdapat promo menarik selama masa pre-order yaitu cashback Rp 200.000,- untuk A50s dengan RAM 4GB dan cashback Rp 300.000,- untuk A50s dengan RAM 6GB.

 

Spesifikasi Samsung Galaxy A50s

 

Fitur

Galaxy A50s

 

Body

158.5 x 74.5 x 7.7mm

 

Colors

Prism Crush Black, Prism Crush White, dan Prism Crush Green

 

Display Size dan Resolution

6.4-inch FHD+ (1080×2340)

Super AMOLED

 

Infinity Display

Infinity-U Display

 

Rear Camera

48MP (F2.0) + 5MP (F2.2) + 8MP (Ultra Wide) (F2.2)

 

Front Camera

32MP (F2.0)

 

Processor   & OS

Exynos 9611

 

RAM + Storage

4GB / 6GB RAM
64GB / 128GB Internal Storage
Micro SD slot (up to 512GB)

 

Battery

4000 mAh

 

Biometric Authentications

On-screen Fingerprint,

Face Recognition

 

Payment

Samsung Pay & NFC enabled

 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Alienware Hadirkan PC Gaming Portable Mirip Dengan Nintendo ...

Di ajang CES 2020 lalu, Dell telah mengumumkan sebuah PC gaming portable dari Alienware yang bentukn...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Indomie Air Jordans Terjual Dalam 2 Hari

Setelah diumumkan pada 16 Juni bahwa 20 pasang Jordan 1 Indomie Customs akan tersedia untuk umum, me...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Inter Milan pinjam Alexis Sanchez dari Manchester United

Setelah melalui proses yang sangat panjang soal transfer Alexis Sanchez, akhirnya Inter milan dan Ma...

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…