Saladstop! Membuka store ke-7 di Central Park

By Gilang Ramadhan

Published on: 2018/10/24 16:43

Merayakan kehadirannya di Indonesia yang telah genap berusia 2 tahun, SaladStop! memperkenalkan berbagai hal baru bagi para pelanggannya yang mencakup cabang, website dan menu baru. Restoran spesialis makanan sehat ini membuka cabang ke-7 di pusat perbelanjaan Central Park, di kawasan Jakarta Barat. Selain memudahkan lebih banyak pelanggan untuk menjangkau dan menikmati aneka saladnya, restoran yang beroperasi di Indonesia sejak Oktober 2016 ini juga memudahkan pelanggan untuk mengetahui kandungan nutrisi dari makanan yang mereka pilih dengan memperkenalkan situs web www.saladstop.co.id yang dilengkapi dengan fitur ‘kalkulator nutrisi’. Lebih dari itu, SaladStop! juga memperkenalkan jenis veggie wrap baru, yaitu Spinach Wrap dan Tomato Wrap.

DSC09656

“Selama 2 tahun beroperasi, kehadiran SaladStop! di Indonesia telah diterima dengan sangat baik oleh para pelanggan. Antusiasme pelanggan di Indonesia terhadap produk-produk kami lebih besar dari yang semula kami duga. Perkembangan SaladStop! di sini juga merupakan salah satu yang terbaik di antara SaladStop! secara internasional,” ungkap Adrien Desbaillets, Managing Director, 

SaladStop! Pria yang juga merupakan co-founder dari SaladStop! ini menambahkan bahwa, “ekspansi SaladStop! ke kawasan Jakarta Barat dan bagaimana cabang ini telah begitu populer di antara para pengunjung Central Park adalah bukti nyata bahwa aneka makanan sehat yang kami sajikan relevan dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen di Indonesia. Hingga akhir tahun 2019, kami berniat untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dengan melipatgandakan jumlah cabang kami.”

Melampaui keberadaan ritelnya secara fisik, SaladStop! juga telah mempermudah akses informasi bagi para pelanggan di manapun mereka berada dengan memperkenalkan situs web resmi www.saladstop.co.id. Di samping informasi yang mendasar seperti menu, situs ini juga memiliki fitur ‘kalkulator nutrisi’ yang membantu pelanggan menghitung kandungan nutrisi dari salad atau produk makanan apapun yang mereka pilih, baik produk yang termasuk di dalam kategori Signature Salad maupun produk yang pelanggan kreasikan sendiri melalui pilihan Create-Your-Own. Informasi tentang nutrisi tersebut mencakup, antara lain, kandungan energi, kalori, protein, karbohidrat, lemak dan kolesterol.

“Sejalan dengan gerakan ‘Eat Wide Awake’ yang dicanangkan SaladStop! sejak awal kemunculannya di Singapura pada tahun 2009, dimana melalui gerakan tersebut SaladStop! mengajak publik untuk lebih peduli dan mengetahui apa yang mereka konsumsi, kami selalu berusaha untuk menyajikan dengan seakurat mungkin informasi nutrisi dari setiap bahan makanan yang kami gunakan dan produk yang kami tawarkan,” jelas Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager, SaladStop! Indonesia. “Di SaladStop!, kami memiliki data tentang nutrisi makanan yang kami selalu perbaharui seiring dengan perkembangan menu kami. Dengan fitur kalkulator nutrisi yang ada di www.saladstop.co.id tersebut, para pelanggan SaladStop!, terutama mereka yang memiliki kebutuhan nutrisi yang spesifik, dapat semakin yakin dengan makanan yang mereka pilih di SaladStop!,” tambah Adhi.

DSC09633
DSC09659

Pada saat yang sama, SaladStop! juga memperluas pilihan makanan bagi konsumen dengan menambahkan 2 pilihan veggie wrap baru, yaitu Spinach Wrap dan Tomato Wrap. Kedua veggie wrap tersebut bebas dari kandungan daging dan susu serta sepenuhnya layak konsumsi untuk konsumen vegan dan vegetarian.

Spinach Wrap dan Tomato Wrap tersedia di seluruh gerai SaladStop! yang berlokasi di berbagai pusat perbelanjaan dan sentra bisnis terkemuka, yaitu Central Park Mall, Grand Indonesia, Pacific Place Mall, Plaza Indonesia, Senayan City, Bursa Efek Indonesia dan World Trade Center, Sudirman.

 

Layanan pesan antar tersedia pula melalui aplikasi Go-Food dan GrabFood.
Informasi lebih lanjut tentang SaladStop! dapat diakses di situs web www.saladstop.co.id.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Tempat Makan "Salted Egg" Yang Harus Kalian Coba

Salted Egg yang kita kenal telur asin yang sedang marak menjadi tren kuliner masa kini mulai dari ri...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

5 Tempat Makan Salted Egg Yang Populer di Jakarta

Menu-menu salted egg masih menjadi favorit banyak orang hingga saat ini.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

10 Tempat Makan Indomie Yang Laris di Jakarta

Ini 10 pilihan warung Indomie paling laris di Jakarta.

By: Hangout Indo

Baca selengkapnya
Loading…