Entertainment Film & TV
Rumor: Jake Gyllenhaal Akan Berperan Sebagai Batman

By Kevin

Published on: 2021/01/17 14:48

Sebuah rumor tengah berkembang pesat bahwa Ben Affleck akan segera mundur sebagai karakter Bruce Wayne/Batman. Rumor ini sebenarnya sudah cukup lama berkembang semenjak Affleck menyatakan mundur sebagai sutradara film The Batman, sebuah reboot terbaru dari salah satu karakter paling populer dari DC Comics ini.

Film berjudul The Batman ini memang direncanakan akan disutradarai, ditulis, dan diperankan oleh Affleck, namun secara mendadak ia menyatakan mundur sebagai sutradara dan penulis naskah, dan menyatakan ia hanya akan berperan sebagai aktor dalam proyek film ini. Kursi sutradara sendiri telah digantikan oleh Matt Reeves (Planet of the Apes). Namun semenjak Reeves berada di kursi sutradara, Affleck sendiri dikabarkan akan mundur sebagai Batman. Kabar ini semakin diperkuat semenjak film Batman V. Superman dan Justice League dinilai gagal total oleh para kritikus dan juga penonton. Affleck dikabarkan telah kehilangan hasrat berperan sebagai Batman meski dirinya masih terikat kontrak dengan DC dan Warner Bros. untuk memerankan the Caped Crusader

Untuk mengantisipasi mundurnya Affleck, Matt Reeves, DC, dan Warner Bros. dikabarkan telah mendapatkan pengganti Affleck dalam sosok aktor Jake Gyllenhaal. Aktor populer ini dikabarkan sudah setuju dan "tinggal menunggu" kepastian mundur dari Affleck.

Ini bukan pertama kalinya Gyllenhaal dikabarkan akan terlibat dalam film superhero. Sebelumnya ia berkali-kali telah dikabarkan akan mememerankan sosok Batman sebelum Ben Affleck mendapatkan peran tersebut. Nama-nama superhero lainnya seperti Green Lantern, The Flash, Spiderman, hingga Dr. Strange juga sebelumnya telah dikaitkan dengan namanya. 

What do you think? Apakah Jake Gyllenhaal cocok menggantikan Ben Affleck sebagai Batman?

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Daftar pemenang VMA 2019, Ariana Grande memenangkan ‘Artis...

Ajang penghargaan musik, Video Music Award 2019 atau VMA 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 26 A...

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Big Hit Entertainment Geram Karena Foto BTS Tersebar Luas Ta...

Big Hit Entertainment Geram Karena Foto BTS Tersebar Luas Tanpa Izin Agensi

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Rekomendasi Film Bulan April, Marvel Studio' Avengers: Endga...

Tinggal dalam hitungan hari untuk menikmati aksi Captain Amercia dan superhero yang tersisa membalas...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…