Entertainment Film & TV
Rumor: Jake Gyllenhaal Akan Berperan Sebagai Batman

By Kevin

Published on: 2018/01/17 14:48

Sebuah rumor tengah berkembang pesat bahwa Ben Affleck akan segera mundur sebagai karakter Bruce Wayne/Batman. Rumor ini sebenarnya sudah cukup lama berkembang semenjak Affleck menyatakan mundur sebagai sutradara film The Batman, sebuah reboot terbaru dari salah satu karakter paling populer dari DC Comics ini.

Film berjudul The Batman ini memang direncanakan akan disutradarai, ditulis, dan diperankan oleh Affleck, namun secara mendadak ia menyatakan mundur sebagai sutradara dan penulis naskah, dan menyatakan ia hanya akan berperan sebagai aktor dalam proyek film ini. Kursi sutradara sendiri telah digantikan oleh Matt Reeves (Planet of the Apes). Namun semenjak Reeves berada di kursi sutradara, Affleck sendiri dikabarkan akan mundur sebagai Batman. Kabar ini semakin diperkuat semenjak film Batman V. Superman dan Justice League dinilai gagal total oleh para kritikus dan juga penonton. Affleck dikabarkan telah kehilangan hasrat berperan sebagai Batman meski dirinya masih terikat kontrak dengan DC dan Warner Bros. untuk memerankan the Caped Crusader

Untuk mengantisipasi mundurnya Affleck, Matt Reeves, DC, dan Warner Bros. dikabarkan telah mendapatkan pengganti Affleck dalam sosok aktor Jake Gyllenhaal. Aktor populer ini dikabarkan sudah setuju dan "tinggal menunggu" kepastian mundur dari Affleck.

Ini bukan pertama kalinya Gyllenhaal dikabarkan akan terlibat dalam film superhero. Sebelumnya ia berkali-kali telah dikabarkan akan mememerankan sosok Batman sebelum Ben Affleck mendapatkan peran tersebut. Nama-nama superhero lainnya seperti Green Lantern, The Flash, Spiderman, hingga Dr. Strange juga sebelumnya telah dikaitkan dengan namanya. 

What do you think? Apakah Jake Gyllenhaal cocok menggantikan Ben Affleck sebagai Batman?

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Tame Impala Merilis Album Currents B-Sides and Remixes

Tame Impala Merilis Album Currents B-Sides and Remixes

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

PES 2019 Resmi Dirilis dengan Tampilkan Edisi Khusus

Pro Evolution Soccer 2019, akhirnya secara resmi dirilis pada 28 Agustus 2018 Konami telah mengumumk...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Hit Songs August 2018!

Persiapkan lagu-lagu hits berikut ini di playlist kamu untuk memanjakan telinga. Mulai dari DJ Khale...

By: Reza Reinaldo

Baca selengkapnya
Loading…