Entertainment Film & TV
Robert Downey Jr Akan Hadir di Film Black Widow

By ali adam malik

Published on: 2019/09/19 11:33

terungkap-ini-dia-alasan-black-widow-ma-8b45cf

 

Penggemar Avengers, bersatu! Kami memiliki beberapa kabar baik dan kabar buruk tentang akting cemerlang Robert Downey Jr. di Black Widow yang akan datang. Pertama, ini bukan lagi rumor, karena dia memang akan muncul di film Phase 4. Tapi, ternyata, itu sekali lagi akan menjadi cuplikan daur ulang ala Spider-Man: Far From Home.

 

Untungnya, ada nuansa abu-abu dalam hal baik dan buruk. Bukan lima puluh warna, ingatlah, tetapi masih sedikit. Tampaknya, rekaman dalam pertunjukan solo Scarlett Johansson akan menjadi adegan yang dihapus dari Captain America: Civil War. Itu akan menjadi tempat Tony menyuruh Natasha untuk lari, "yang mengirimnya bersembunyi bersama Steve Rogers dan anggota Secret Avengers lainnya."

 

Jadi, itu akan menjadi adegan yang sudah diputar di film, tetapi belum digunakan atau dilihat oleh penonton. Dan sementara ini belum dikonfirmasi oleh Marvel, banyak sumber yang dekat dengan WGTC telah mendukung laporan awal ComicBook.com, jadi sepertinya inilah yang akan kita dapatkan di film ini.

 

Meskipun menyenangkan untuk menampilkan Tony di Far From Home untuk cameo singkat, rasanya seperti Iron Man yang terlalu banyak hadir setelah kematiannya di Endgame akan berakhir dengan mengurangi dampak emosional dari kehilangan yang dimilikinya. Bahkan jika adegan tambahan yang kita lihat dari Stark bukan cuplikan gambar yang baru. Karena itu, kami masih tidak yakin bagaimana perasaannya tentang dia muncul di layar segera setelah FFH. Belum lagi ada juga rumor dia akan kembali lagi di acara TV Ironheart.

 

Bagaimanapun, Black Widow jelas menjadi salah satu entri Marvel Cinematic Universe yang tidak ingin Anda lewatkan dan bahkan dengan Tony Stark "cameo" yang dipertanyakan ini, pasti akan menjadi tamasya yang menarik dari Kevin Feige, yang akan memulai fase 4 dengan penuh gaya saat penanyangannya pada Mei 2020. Jangan lewatkan itu ya.

 

Source : We Got This Covered

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Lego Keluarkan Set Barunya Untuk Batmobile Milik Batman

Lego Keluarkan Set Barunya Untuk Batmobile Milik Batman

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Judul Terbaru Dari Film Jurassic World 3 Secara Resmi Telah ...

Judul Terbaru Dari Film Jurassic World 3 Secara Resmi Telah Terungkap

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Selena Gomez Bantah Jika Dirinya Kembali Menjalin Hubungan D...

Selena Gomez Bantah Jika Dirinya Kembali Menjalin Hubungan Dengan Mantannya

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…