Review Single: The Adams 'Masa-Masa' Pemanasan Menjelang Album Baru Agterplaas

By Gilang Ramadhan

Published on: 2019/02/21 14:16

[FOTO] theadams

“Masa-Masa” adalah lagu yang bercerita tentang masa muda yang dilalui bersama sahabat-sahabat terdekat dengan segala suka dan dukanya, dan bagaimana masa lalu itu kelak akan menjadi kenangan bersama di masa depan.
Seperti biasanya setiap lagu-lagu dari The Adams sangat memiliki lagu yang benar-benar tentang nostalgia, setelah sebelumnya banyak dicap band nostalgia oleh penggemar yang tumbuh bersama lagu-lagu lama mereka dari dekade lalu seperti “Konservatif dan “Hanya Kau”.

Menjelang beredarnya Agterplaas, album ketiga The Adams yang sudah lama dinantikan, tepat pada hari ini grup rock asal Jakarta tersebut akan melepas “Masa-Masa”, single baru sekaligus pemanasan untuk albumnya. Direkam di Studio Teras Belakang dan Kamar Aryo, serta diedarkan sendiri melalui Belakang Teras Records.
The Adams memang selalu berhasil memberi sentuhan The Rentals dan Weezer, harmonisasi vokal dan melodi gitar yang memikat, namun juga menawarkan rasa pop ’80-an yang belum pernah ada di album-album The Adams yang lalu.

 

Masa-masa cover

“Masa-Masa” telah beredar di radio dan format digital mulai 21 Februari, lalu pada 6 Maret 2019, “Masa-Masa” juga dapat ditemukan di Agterplaas, album baru The Adams yang berisi 11 lagu, termasuk “Pelantur” yang sudah dilepas sebagai single pada Record Store Day Indonesia 2018. Agterplaas sudah dapat dipesan dalam format box set eksklusif dengan jumlah 500 kopi saja melalui www.belialbumfisik.com. Setiap pembelian box set ini juga berlaku sebagai undangan ke acara peluncuran eksklusif untuk album Agterplaas yang akan berlangsung di Jakarta pada awal Maret.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Super Generation Fest Sukses, DIIV Lagu Terbaru dan RIDE Tam...

Beragam usia yang datang dari yang generasi muda hingga generasi 'menolak tua' ingin menyaksikan DII...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Weezer – ‘The Teal Album’ review

‘The Teal Album’ hanya sebuah lelucon dan kejutan Weezer sebelum mengeluarkan album ke-13 mereka...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Depresi Artistik Ciptaan Black Mirror

The future is a manufactured coziness that lacks human touch.

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya
Loading…