Entertainment Video Games
Resident Evil 8 Akan Kembali Hadir Pada Tahun Depan

By ali adam malik

Published on: 2020/04/06 11:09

resident-evil-8-next-gen-rumor.jpeg

 

Resident Evil 8 baru saja mengabarkan kabar terbaru terkait perilisannya yang akan hadir pada tahun 2021 untuk konsol gen saat ini dan berikutnya.

 

VGC melaporkan bahwa mereka telah memverifikasi informasi yang diberikan oleh leaker Resident Evil "Dusk Golem" yang dikenal di Twitter. Yang mengatakan, ambil informasi berikut dengan sebutir garam besar, seperti laporan sebelumnya dari Dusk Golem tentang "soft reboot" untuk Silent Hill yang kemudian dihancurkan oleh Konami, sehingga rekam jejak sejauh ini tidak sepenuhnya sempurna.

 

Golem menyatakan di Twitter bahwa Resident Evil 8 sebelumnya adalah game Resident Evil Revelations ketiga (yang dialihkan ke judul garis utama setelah umpan balik positif), dan bahwa ia akan menampilkan mekanik dan tema baru seperti kegilaan, halusinasi, okultisme, dan tidak mampu mempercayai lainnya. Sumber internal Golem tampaknya adalah anggota program playtester atau duta besar Capcom - pada dasarnya, penggemar yang bertindak sebagai playtester dan kemungkinan influencer.

 

Golem juga menyatakan bahwa urutan gameplay dari Resident Evil 8 telah bocor kepadanya, menampilkan “urutan di mana Anda berada di sebuah desa dengan beberapa rute yang mencoba untuk membuat jalan Anda ke sebuah kastil, diserang oleh orang-orang buas, zombie di baju besi dengan pedang, dan seorang penyihir yang banyak tertawa. "

 

Menurut VGC, itu akan menampilkan protagonis Resident Evil 7 Ethan Winters.

 

Capcom belum mengomentari dugaan kebocoran itu, jadi sekali lagi, ambil pernyataan ini seperti apa adanya atau Rumor. Jika benar, ini akan membuat Resident Evil 8 menjadi game RE ketiga yang dirilis dalam tiga tahun berturut-turut.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Musisi Yang Akan Merilis Album di Tahun 2019

Tahun yang sibuk untuk catatan-catatan hebat.

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Trailer Perdana Ant-Man & The Wasp Akhirnya Diluncurkan

Trailer dari sekuel film Ant-Man yang sangat dinantikan akhirnya telah resmi dirilis.

By: Kevin

Baca selengkapnya

M. Night Shyamalan Umumkan Tiga Film Terbarunya

M. Night Shyamalan Umumkan Tiga Film Terbarunya

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…