Lifestyle Gadget
realme Mengkonfirmasi Akan Meluncurkan realme 5s dan realme X2 Pro

By ali adam malik

Published on: 2021/11/25 15:54

 

Setelah mengkonfirmasi akan meluncurkan realme X2 Pro ke Indonesia beberapa hari yang lalu, hari ini realme memberikan kejutan bagi pengguna gadget di Indonesia. Dengan menghadirkan resolusi kelas flagship di sektor kameranya dan desain yang lebih segar melalui opsi warna barunya, realme akan secara resmi meluncurkan 48MP Quad Camera PowerHero realme 5s di Indonesia.

 

Akan diluncurkan bersama dengan realme X2 Pro pada tanggal 27 November, realme 5s akan membawa semua kebaikan yang telah menjadi ciri khas realme 5 "Quad Camera PowerHero", dari baterai yang besar, prosesor yang kuat di kelasnya, dan Quad Camera. Yang membuat realme 5s menarik adalah resolusi quad camera dan harga yang terbaru. realme 5s akan menghadirkan pengalaman mobile photography layaknya smartphone flagship dengan quad camera 48MP dan akan memiliki harga yang sama dengan realme 5.

 

“Sejak diluncurkan, realme 5 telah diterima dengan baik oleh konsumen dengan banyak ulasan positif. Khususnya yang patut diperhatikan adalah realme 5 merupakan produk pertama di segmennya dengan fitur quad-camera di bawah Rp 2 juta yang memberikan pengguna pengalaman kamera multi-scene dan multi-fungsi yang sangat ditingkatkan. Kali ini, kami membawanya ke tingkat yang lebih tinggi melalui konfigurasi AI Quad Camera 48MP yang benar-benar baru, demi memberikan pengalaman mobile photography berdefinisi tinggi layaknya kelas flagship,” kata Palson Yi – Senior Brand Manager realme Indonesia.

 

Melalui tuntutan pengguna yang membutuhkan kinerja kamera yang lebih baik dan pengembangan dalam teknologi mobile photography, kamea beresolusi sangat tinggi telah menjadi terobosan berikutnya dalam eksplorasi teknologi mobile photography. Sistem 48MP quad camera terbaru dari realme 5s dapat mengambil foto dengan resolusi setinggi 8000x6000 piksel sehingga menghasilkan gambar yang jelas dan dengan detail halus bahkan setelah diperbesar atau di-crop.

 

Selain itu, realme 5s mengadopsi teknologi Tetracell, yang menggabungkan empat piksel menjadi satu piksel besar 1,6μm, untuk menghasilkan foto 12MP dengan gambar yang lebih jelas dan memiliki kualitas lebih tinggi dalam kondisi cahaya rendah. Tentunya hal tersebut meningkatkan kinerja keseluruhan realme 5s dalam fotografi.

 

Smartphone ini juga mendukung fungsi pemotretan inovatif lainnya, termasuk Super Nightscape 2.0 dan Chroma Boost. Fitur-fitur ini, dikombinasikan dengan teknologi AI dan algoritma pemrosesan realme yang disetel dengan baik, memungkinkan realme 5s menjadi perangkat yang memenuhi standar dunia mobile photography dan memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang luar biasa dalam berbagai adegan dan pengaturan dengan mudah.

 

Secara estetika, realme 5s menampilkan pola warna holografis klasik dengan desain diamond-cut, dan hadir dalam warna baru yang cerah - Crystal Red, memberikan penggunanya desain smartphone yang trendi. Dari segi kinerja, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE 11nm dipadukan dengan baterai besar 5000mAh, memberikan kinerja yang kuat dengan daya tahan baterai yang luar biasa. Dari sisi kapasitas memori RAM & penyimpanan, realme 5s akan hadir dengan varian memori 4+128GB.

 

 

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Speed Up with Nike Zoom Series 2019

This year, Nike Zoom Family presents their latest release designed to meet the needs of every runner...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Jadwal Long Weekend Tahun 2018

Jadwal Long Weekend Tahun 2018

By: Haetam Attamimy

Baca selengkapnya

adidas Rilis Sepatu Terbaru Consortium ZX 10000C

Salah satu koleksi unggulan dari adidas Consortium SS19 hadir dengan sebuah model ZX baru, yaitu ZX ...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…