Lifestyle Gadget
realme Jadi Tech Trendsetter Company Mengajak Semua Kreator Ikut realme Global Wallpaper Contest

By ali adam malik

Published on: 2022/03/20 11:31

 

 

realme sekarang telah menjadi Tech Trendsetter melalui brand spirit 'Dare-to-Leap', selalu bergerak maju dan mengimplementasikan inovasi terbaru di semua segmen produknya. Tidak puas dengan keberhasilannya menghadirkan teknologi yang trendi, sekarang nyata juga berkolaborasi dengan seniman-seniman muda untuk memberikan sentuhan tren desain di sektor lain seperti mode dan fotografi.

 

Dibahas dari sisi teknologi, realme telah berhasil menjadi trendsetter teknologi terlihat dari spesifikasi yang dibawa realme ke produk-produknya. Misalnya, realme 6 Series sebagai smartphone kelas menengah tetapi dipenuhi dengan berbagai fitur unggulan smartphone. realme juga menghadirkan spesifikasi serba pertama pada realme 6 Series dari In-Display Selfie pertama, sidik jari yang dipasang di samping hingga enam kamera pertama pada realme 6 Pro. Semuanya disajikan oleh realme demi menghadirkan pengalaman unggulan pada smartphone kelas menengah.

 

Tidak hanya menghadirkan teknologi terbaru, realme juga menciptakan smartphone dengan desain yang diperbarui dan menawan di segmennya. Kali ini realme menghadirkan ciri khas desain terbaru dalam bentuk Lightning dan Comet di realme 6 Series. Desain kilat yang apik pada realme 6 Pro menciptakan rasa senior yang inovatif Sementara desain Komet dari realme 6 akan memberikan kecerahan dan cepat bagi pengguna. Desain unik ini menginspirasi para desainer lokal untuk menginspirasi dan menciptakan ide ini bersama dengan realme di Indonesia.

 

 

“Kami telah mengidentifikasi merek smartphone dan trendsetter di bidang teknologi, namun kali ini kami juga ingin memperkuat posisi kami sebagai trendsetter pada desain. Oleh karena itu, dengan hari ini dengan bangga saya mengumumkan kolaborasi kami dengan seniman muda berbakat NeverTooLavish & Andre Wiredja untuk membuat karya seni yang terinspirasi oleh realme 6 Series & identitas merek kami. Tidak hanya itu, kami juga ingin melibatkan semua anak muda di dunia untuk menjadi tech trendsetter versi mereka dengan mengadakan realme Kontes Wallpaper Global dengan hadiah utama uang tunai US $ 10.000, ”kata Palson Yi - Direktur Pemasaran realme Indonesia.

 

Rupanya, ciri khas desain terbaru dari Lightning dan Comet yang membuat realme 6 Series terlihat memukau dan elegan ini menarik hati desainer muda Indonesia dari NeverTooLavish - fashion line untuk lukisan kustom dan dekon-pengintaian barang-barang fesyen yang dikenal mengendalikan mode di dalam barang-barang gaya hidup seperti pakaian dan sepatu. Bersama-sama dengan mereka, mode real estat fashion untuk membahas dengan mode gaya hidup sehari-hari.

 

Kolaborasi dengan NeverTooLavish memproduksi item fashion dengan desain yang diinspirasi oleh Lightning Design & Comet Design realme 6 Series untuk memberikan desain trendi dan makna baru pada barang gaya hidup sehari-hari, yang juga membantu tren perkembangan gadget atau dapat digunakan sesuai dengan gaya sehari-hari anak muda.

 

 

Tidak hanya Lightning & Comet Design yang berhasil menginspirasi desainer muda lokal di Indonesia untuk menciptakan karya desainer yang terinspirasi oleh produk teknologi realme, identitas warna merek realme juga menarik fotografer fesyen terkenal Andre Wiredja. Andre adalah mode fotografer Terkemuka yang telah bekerja dengan majalah Bazaar dan banyak majalah internasional lainnya. Ia terinspirasi oleh warna kuning pada merek realme, menciptakan karya fotografi fashion yang indah ‘Kuning adalah Tren Baru dengan dengan menggunakan realme 6 Pro untuk mendapatkan mode foto setingkat sampul majalah dan juga meningkatkan kualitas kamera profesional di realme 6 Pro dengan 64MP Pro Camera.

 

Dengan terciptanya item fashion yang terinspirasi oleh Lightning & Comet Design realme 6 Series dari NeverTooLavish membuktikan desain dari realme berhasil menginspirasi seniman muda untuk membuat karya dengan hasil yang luar biasa & penuh akan nilai-nilai seni.

 

Selain berkolaborasi dengan fesyen fesyen terkemuka lokal seperti NeverTooLavish & Andre Wiredja, juga mengundang anak muda di Indonesia untuk memfasilitasi dalam menciptakan Desain Tren untuk anak muda di seluruh dunia. Untuk alasan tersebut, realme hari ini mengumumkan bahwa mereka menggelar realme Kontes Desain Wallpaper Global yang dapat diikuti oleh anak muda di seluruh dunia.

 

realme Kontes Wallpaper Global adalah platform di mana anak-anak muda di seluruh dunia dapat berbagi kreativitas mereka dan terhubung satu sama lain. Kontes ini mengusung visi realme untuk menjadi merek teknologi yang trendi di dunia yang memenangkan Trendsetting Design sebagai fokusnya. Melalui kontes ini, realita ingin mengundang anak-anak muda di seluruh dunia dari usia berapapun untuk mengirim desain wallpaper smartphone dengan keindahan dan identitas unik secara online.

 

Di Indonesia, berkomunikasi dengan Fakultas Desain Komunikasi Visual dari Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Fakultas Desain Komunikasi Visual dari Institut Kesenian Jakarta (IKJ) untuk kontes bergengsi ini. realme akan memilih pemenang top 1 pemenang, top 10 pemenang dan top 50 dengan global dengan hadiah utama uang tunai sebesar US $ 10.000 serta hadiah menarik lainnya dari produk realme: ponsel realme terbaru, realme Buds Air, realme Power Bank, realme Backpack, dan sertifikat .

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

adidas Hadirkan Kembali Sneakers Edisi Star Wars, Kali ini B...

X-Wing dan Millennium Falcon, kini giliran R2-D2 yang jadi inspirasi sneakers terbaru kolaborasi adi...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

NIKE AIR MAX 270 REACT

Menggabungkan Air unit pertama, the 270 dan soft support dari React, kini Nike Air Max 270 React dij...

By: Vinny Vindiani

Baca selengkapnya

Hasil Lengkap Giornata keempat Liga Seria Italia 2019-2020

Hasil Lengkap Giornata keempat Liga Seria Italia 2019-2020

By: ali adam malik

Baca selengkapnya
Loading…