Rayakan Ulang Tahun yang Ke-13, RAN Akan Hadirkan Iconic Showcase Untuk Penggemarnya

By ali adam malik

Published on: 2021/12/18 15:26

 

Setelah 13 tahun berkarya di dunia permusikan Indonesia, Rayi, Asta dan Nino kini kembali hadir untuk merayakan ulah tahunnya yang ke 13 sejak mereka mendirikan grup musik yang bernamakan RAN. Sudah menjadi tradisi bagi Ran untuk merayakan ulangtahunnya bersama para pengemarnya yang biasa dikenal dengan RANners. Pada tahun lalu pun Rayi Asta Dan Nino sudah merayakan ulangtahunnya bekeliling ke 8 kota besar di Indonesia dan mengadakan Privite Show di setiap titiknya.

 

Ditahun ini RAN akan sedikit berbeda pasalnya bersama Pentas.in mereka akan menggelar sebuah Iconic Showcase yang bertajuk “RAN MENYANYIKAN ALBUM RAN FOR YOUR LIFE”. Dalam showcase ini Ran akan kembali membawakan seluruh lagu di album pertamanya yang hampir jarang mereka bawakan disetiap shownya, misalnya saja seperti Nothing Last Forever, Auramu, Let Me Be, D’inspiration hingga Lagu Untuk Riri.

 

Dalam konser yang akan berlangsung pada tanggal 27 Desember 2019 nanti, RAN akan memberikan suguhan yang pastinya tidak akan dilewatkan oleh semua RANners yang hadir dalam acara tersebut. Bahkan Rayi mengatakan jika acara nanti akan kembali membawa masa dimana awal terbentuknya RAN itu sendiri.

 

“Semoga Showcase ini bisa membawa kita semua kembali ke masa 13 tahun lalu, masa dimana kita bertiga nekat memulai karena cinta sama musik tanpa merencanakan kemana album ini akan membawa nanti, masa dimana kita semua mulai dipertemukan oleh semesta.” Ujar Rayi ketika ditemui dalam acara Press Conference RANiversary13 di Stadion Madya, SUGBK.

Bagikan Artikel
Artikel Terkait

Matt Reeves Bagikan Bocoran Terkait Batmobile di Film ‘The...

Matt Reeves Bagikan Bocoran Terkait Batmobile di Film ‘The Batman’

By: ali adam malik

Baca selengkapnya

Live Review: Protomartyr in Jakarta

Mimpi yang mejadi kenyataan bermain di stage Rossi Musik, Jakarta

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya

Flix Cinema Hadir di Mall of Indonesia, Tawarkan Menonton Ya...

Flix Cinema baru saja memperluas jaringannya. Setelah hadir di dua lokasi sebelumnya, kini Flix Cine...

By: Gilang Ramadhan

Baca selengkapnya
Loading…